Poster Twisters (Sumber gambar: Universal Pictures/Twisters Movie)

Sinopsis dan Daftar Pemeran Film Twisters, Kembalinya Sang Pemburu Badai

10 July 2024   |   08:45 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Film Twisters akan mengajak para penonton dalam petualangan menegangkan di tengah badai dahsyat. Sekuel dari film Twister keluaran 1996 lalu tersebut tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini, Rabu (10/7/2024). Nah Genhype, yuk simak sinopsis dan daftar pemerannya!

Film pertama Twister yang rilis pada 1996 sukses menjual 54 juta tiket di Amerika Serikat dengan meraup sekitar US$500 juta atau setara Rp 7,7 triliun. Selain itu, juga mendapatkan banyak pujian karena efek visual yang ditampilkan terbilang sangat realistis untuk film keluaran 90-an. 

Twister mendapatkan nominasi Best Visual Effect dan Best Sound Mixing dalam ajang Oscar. Ini membuat banyak orang mengantisipasi kelanjutan filmnya. Apakah sekuelnya akan menyuguhkan efek visual yang sangat realistis, sehingga membuat penonton seolah berada di tengah badai. Terlebih, sudah banyak film-film keluaran terbaru yang dibuat menggunakan teknologi canggih untuk menghadirkan efek visual yang memukau. 

Baca juga: Sinopsis Film Korea Hijack 1971, Diangkat dari Kisah Nyata Insiden Pembajakan Pesawat

Twisters disutradarai oleh Lee Isaac Chung, serta dibintangi oleh jajaran aktor dan aktris Hollywood seperti Daisy Edgar-Jones dan Glen Powell. Meski tak menghadirkan karakter lama, sekuel ini masih mengusung kisah bertema badai yang seru dan menegangkan. Ceritanya juga menyentuh karena menyoroti tentang keluarga, trauma, dan tekad yang sangat menguras emosi. 

Kisahnya berpusat pada Kate Cooper (Daisy Edgar-Jones), seorang mantan pemburu badai yang masih dihantui trauma masa kecilnya saat dihantam tornado dahsyat. Kini dia bekerja sebagai peneliti di New York untuk mempelajari pola badai dengan cara yang aman.

Namun, Kate harus kembali menghadapi trauma masa kecilnya saat ditugaskan untuk menguji sistem pelacakan badai untuk menanggulangi bencana yang kerap terjadi di Oklahoma. Dia pun pergi ke tempat tersebut bersama seorang rekannya yang bernama Javi (Anthony Ramos).

Di sana, Kate dan Javi bertemu dengan seorang influencer bernama Tyler Owens yang dikenal sering mengunggah petualangan mengejar badai bersama krunya. Meski hal ini berbahaya dan mempertaruhkan nyawa, Tyler tetap tak gentar. Ketika Kate dan Tyler bertemu, Oklahoma sedang dilanda musim badai. Ini memicu terjadinya fenomena mengerikan yang belum pernah muncul sebelumnya. 

Meski sempat merasa takut, mereka akhirnya setuju untuk menjalankan misi paling berbahaya dalam hidupnya. Lantas, berhasilkah Kate, Tyler, dan Javi memburu badai yang mengerikan kali ini? Nantikan kelanjutan ceritanya dalam film Twisters yang tayang di bioskop mulai 10 Juli 2024.
 

Daftar Pemeran Twisters

  • Daisy Edgar-Jones sebagai Kate Cooper
  • Glen Powell sebagai Tyler Owens
  • Anthony Ramos sebagai Javi
  • Brandon Perea sebagai Boone
  • Sasha Lane sebagai Lilly
  • Harry Hadden-Paton sebagai Ben
  • David Corenswet sebagai Scott
  • Tunde Adebimpe as Dexter
  • Katy O'Brian sebagai Dani
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Prediksi Skor dan Susunan Pemain Argentina vs Kanada di Semifinal Copa America 2024

BERIKUTNYA

Spanyol Lolos ke Final, Lamine Yamal Catat Sejarah Jadi Pencetak Gol Termuda EURO

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: