Sehati Semati. (Sumber foto: Sinemaku Pictures)

Fakta Menarik Serial Sehati Semati, Menguak Misteri Surra

25 June 2024   |   12:43 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Serial berjudul Sehati Semati dari rumah produksi Sinemaku Pictures akan tayang mulai 28 Juni 2024 di platform over the top (OTT) Max Stream. Karya bergenre thriller drama misteri itu menampilkan sejumlah fakta menarik dalam official trailer yang dirilisnya.

Serial Sehati Semati akan tayang di platform OTT Max Stream sebanyak 6 episode. Secara keseluruhan, karya ini akan mengikuti kisah tentang 5 orang yang menjalin hubungan sebagai sahabat.

Baca juga: 7 Film Indonesia Tayang Juli 2024 di Bioskop, Didominasi Horor

Mereka adalah Sheila, Tio, Fina, Rega, dan Acel. Pada suatu waktu, Mereka yang tidak tahu tentang asal usul dan cara bermain papan kuno berma Surra tetap memainkannya, sehingga terjebak di dalam permainan tersebut.

5 orang sahabat itu pun mendapatkan teror yang mengancam nyawa. Tidak hanya itu, mereka juga terjebak dalam dunia paralel. Salah satu dari 5 sahabat itu, yakni Tio sampai mengalami koma setelah memainkan Surra.

Tidak ingin terus terjebak dalam permainan yang berbahaya itu, mereka berusaha untuk mencari pemain sebelumnya dan berusaha mengungkapkan misteri yang ada dalam gim papan kuno tersebut.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maxstream (@maxstream.tv)


Beberapa waktu lalu, Sinemaku Pictures mengeluarkan klip trailer berdurasi 2 menit 17 detik yang membocorkan beberapa fakta menarik tentang serial ini:


1. Teror Surra

Fakta pertama tentang serial Sehati Semati adalah awal mula 5 orang sahabat terjebak dalam papan permainan Surra yang mematikan dan mengancam jiwa. Sebelum terlibat, Sheila, Tio, Fina, Rega, dan Acel mengadakan pesta.

Mereka melakukan berbagai macam kegiatan sampai pada akhirnya merasa bosan dan menemukan papan perminan itu. Tio adalah orang yang pertama kali menyentuhnya dan mengalami kesurupan sesudah memainkannya.

Mereka berusaha menyelamatkan sang teman dengan mencari pemain lama. Namun, mereka justru terlibat makin jauh dengan teror di balik papan mainan misterius itu.


2. Kenakalan anak muda yang berakhir fatal

Serial dengan genre thriller drama misteri itu juga memperlihatkan keseruan anak-anak muda penuh kenakalan yang memiliki hubungan pertemanan. Mereka melakukan berbagai hal yang kerap menjadi kegiatan anak muda kota besar, yakni berpesta.

Selain itu, Sehati Semati juga akan memperlihatkan adegan berdarah yang akan mengerikan. Adegan itu kian menyeramkan saat mendapatkan iringan dari scoring yang menegangkan.


3. Dibintangi Aktor dan Aktris Muda

Fakta lain tentang serial Sehati Semati yang terlihat dalam trailer resminya adalah keterlibatan para pemain aktor dan aktris muda berbakat Indonesia. Pemeran muda tersebut adalah Yasamin Jasem sebagai Sinta, Megan Domani sebagai Sheila, Abun Sungkar sebagai Tio, Dianda Sabrina sebagai Fina, Ciccio Manassero sebagai Rega, dan Ashira Zamita sebagai Acel.

Selain mereka, Sehati Semati juga dibintangi oleh aktor dan aktris Imelda Therinne, Johan Morgan, Tegar Satrya, dan Bizael Tanasale.


4. Kepingan puzzle penuh misteri

Serial Sehati Semati yang akan tayang di platform OTT Max Stream akan tayang sebanyak 6 episode. Prilly Latuconsina sebagai salah satu produser eksekutif karya ini mengungkapkan ingin memperlihatkan kepingan puzzle misteri dari permainan Surra lewat official trailer.

Penonton juga akan merasakan ketegangan dari peristiwa yang dialami Sheila dan teman-temannya dan misteri akan diungkap pada setiap episode.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Daftar Destinasi Wisata di Bandung untuk Mengisi Libur Sekolah

BERIKUTNYA

Cek Jadwal Pertandingan UEFA EURO 25-26 Juni 2024, Prancis Berhadapan dengan Polandia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: