Suasana dalam kereta wisata (Sumber gambar: KAI Wisata)

Sambut Libur Sekolah, KAI Berikan Potongan 15% untuk Penumpang Kereta Wisata

24 June 2024   |   17:30 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Genhype berniat mengajak keluarga mengisi liburan sekolah dengan wisata naik kereta api? Ada kabar baik dari Kereta Api Indonesia (KAI). Kalian dapat menikmati potongan harga hingga 15 persen jika hendak menikmati pengalaman naikKereta Wisata melalui program Shooliday with KAI Wisata.

Hendy Helmy, Direktur Utama PT KAI Wisata, mengatakan potongan harga spesial sampai 15 persen itu berlaku untuk Kereta Wisata tipe tematik, seperti tipe Sumatra, Bali, Nusantara, Jawa, dan Toraja; Kereta Priority & Imperial, serta Panoramic.

Baca juga: Mau Merasakan Kereta Wisata ala Sultan? Cek Fasilitas & Harganya!

“Melalui diskon spesial ini kami ingin mengajak para pelanggan, komunitas sekolah dan masyarakat umum untuk berlibur menggunakan Kereta Wisata bersama dengan orang-orang terdekat maupun keluarga,” katanya dalam siaran pers pada Senin, 24 Juni 2024.

Dia menambahkan, calon penumpang yang hendak berwisata dengan Kereta Wisata dalam program Shooliday with KAI Wisata dapat melakukan pemesanan sampai 21 Juli 2024. Sementara itu, periode perjalanan berlaku hingga 31 Juli 2024.

Dia menuturkan bahwa penumpang akan mendapatkan layanan eksklusif seperti penggunaan ruang tunggu VIP, makanan atau minuman. Kalian yang hendak mengunggah foto-foto selama perjalanan atau update status juga dapat memanfaatka akses wi-fi secara gratis untuk berselancar di dunia maya. KAI juga memberikan layanan akses ke fasilitas minibar dan karaoke sepanjang perjalanan.

Untuk melakukan pemesanan, manajemen menyiapkan tiga nomor berbeda yang dapat dihubungi, yakni 0811-1220-7206 (Veronica), 0811-1220-7207 (aAnnisa), atau 0811-1220-7209 (Tia). Calon penumpang dapat melakukan pemesanan tiket Kereta Wisata melalui program ini maksimal 7 hari sebelum tanggal keberangkatan.

Untuk diketahui, kereta wisata dengan berbagai tipe memiliki desain interior yang unik. Sebagai contoh kereta tipe Nusantara yang memiliki desain interior dan segala pernak-pernik yang menggambarkan keindahan dari berbagai daerah di Nusantara.

Saat berada di dalam kereta ini, penumpang akan merasa seola berada dalam kereta lantaran suasana budaya Nusantara terasa begitu jelas. Contoh lainnya adalah kereta wisata tipe Bali. Manajemen melengkapi interior kereta ini dengan nuansa budaya Bali yang sangat kental. Saat masuk ke gerbong, dapat menjumpai ukiran serta lukisan bernuansa Pulau Dewata.

Lewat desain interior yang menampilkan suasana Bali, manajemen ingin penumpang merasakan pengalaman seperti sedang berwisata di Bali.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Sensasi Menyantap 3-Course Menu Khas Prancis dengan View Marina Bay di Maison Boulud

BERIKUTNYA

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy M15 5G 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: