Jakarta Fair (Sumber Foto: Jakarta Fair)

Kantong Parkir Mobil dan Motor Sekitar Jakarta Fair Kemayoran 2024

22 June 2024   |   11:00 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024 kembali dihelat dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun Jakarta ke-497 yang jatuh pada 22 Juni. Jakarta Fair sendiri merupakan pameran multiproduk terbesar, terlengkap, dan terlama di kawasan Asia Tenggara. Acara ini berlangsung selama 33 hari, mulai 12 Juni - 14 Juli 2024 di JIExpo Kemayoran.

Gelaran Jakarta Fair tahun ini diikuti 2.550 perusahaan dan 1.550 stan yang memamerkan berbagai produk unggulan mereka. Komposisinya yakni 60 persen dari sektor swasta dan 40 persen dari sektor UMKM.

Baca juga: Cek Jadwal Lengkap Konser di Jakarta Fair Kemayoran 2024

Pada perhelatannya yang ke-55 sejak pertamakali diselenggarakan pada 1968 silam, ajang ini selalu berhasil menarik banyak pengunjung baik warga Jakarta maupun kota-kota lainnya di seluruh Indonesia.

Untuk memasuki Jakarta Fair, harga tiket hari Senin Rp40.000, sementara untuk Selasa - Jumat Rp50.000. Sedangkan Sabtu, Minggu, dan tanggal merah dikenakan harga Rp60.000. Tiket masuk hanya untuk memasuki area pameran dan tidak dapat memasuki area konser.

Bagi kamu yang ingin datang ke Jakarta Fair 2024 tapi bingung dimana harus memarkir kendaraan, jangan khawatir karena tersedia beberapa kantong parkir strategis untuk pengunjung.

Kamu bisa parkir di Area Jakarta Fair yang dikategorikan sebagai Ring 2 dan terbagi menjadi empat bagian, yaitu area Gedung Pusat Niaga (GPN), Sayap Utara, Sayap Timur, dan juga Sayap Barat. JIExpo menyediakan lahan parkir yang sangat luas dan mudah diakses yang terbagi menjadi empat bagian, sebagai berikut:
  • Area parkir Barat, dimana area parkir ini adalah yang terbesar dan dapat diakses dari gerbang 6A.
  • Area parkir Timur, untuk kamu yang ingin parkir diarea ini. Kamu dapat masuk dari gerbang 1 dan gerbang 2.
  • Area parkir Gedung Pusat Niaga, area ini dapat kamu akses melalui Gate 9.
  • Area parkir Utara, bagi kamu yang ingin ke area parkir ini bisa di akses dari Gerbang 3.
  • Area parkir yang dikelola oleh operator pakir mobil spesialis, yang dapat menampung ribuan kendaraan mobil dan motor baik untuk tamu acara maupun masyarakat umum.

Metode pembayaran parkir yang digunakan, bisa dengan cash, atau menggunakan Flazz, E-money, Tap Cash, dan lain-lain. Untuk pembayaran parkir bersifat flat atau per-hari untuk parkir mobil Rp 35.000, sedangkan motor Rp15.000, mobil box Rp 60.000, Bus Rp 100.000. Bagi yang membawa helm dapat dititipkan di tempat penitipan helm.

Baca juga: Agenda Ulang Tahun Jakarta 22-23 Juni 2024, Ada Konser Musik dan Gebyar Seni Betawi 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Resep Gepuk Sapi Empuk dan Sambal Dadak khas Sunda yang Lezat

BERIKUTNYA

Promo Makanan dan Minuman Spesial HUT Jakarta Ke-497, Chatime sampai Gokana

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: