Prilly Latuconsina dalam film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. (Sumber gambar: Sinemaku Pictures)

First Look Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis Dirilis, Prilly Latuconsina Tampil Beda

13 June 2024   |   09:10 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Setelah sempat membuat publik penasaran, rumah produksi Sinemaku Pictures akhirnya merilis first look atau tampilan pertama film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis. Klip first look yang dirilis menampilkan cuplikan film, sekaligus memperkenalkan jajaran pemain Bolehkah Sekali Saja Kumenangis.
 
Klip berdurasi hampir satu menit itu dibuka dengan kemunculan aktris Prilly Latuconsina yang kemungkinan menjadi karakter utama film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis (BSSK). Berbeda dengan film-film sebelumnya, kali ini Prilly yang berperan sebagai Tari tampil dengan wajah yang berjerawat dan mengenakan behel gigi.
Dalam cerita film, Tari tampak bergabung dengan support group atau grup dukungan dengan seorang mentor dan beberapa peserta, dalam program konsultasi. Di grup itu, dia menumpahkan pandangan dan keluh kesahnya tentang keluarga yang oleh banyak orang dianggap sebagai rumah, tempat paling nyaman untuk pulang.
 
Di hadapan grup itu, Tari membagikan keresahannya bahwa dia selama ini lelah berpura-pura bahagia di depan banyak orang. Bahkan, secara blak-blakan, dia bilang kalau rumah bukan tempat yang nyaman untuk dia pulang dan mencari ketenangan. Klip first look itu ditutup dengan adegan Tari yang tampak belum selesai berbicara, sehingga menyisakan banyak pertanyaan di benak penonton.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@sinemaku.pictures)



Selain Prilly Latuconsina, klip itu juga memperkenalkan jajaran pemain film BSSK yakni Pradikta Wicaksono, Kristo Immanuel, Shania Gracia JKT48, Widi Mulia, Ummi Quary, Antonio Blanco, Dominique Sanda, dan Surya Saputra. Adapun, Dominique dan Surya akan berperan sebagai orang tua Prilly.
 
Film BSSK tampaknya akan mengeksplorasi terkait keresahan personal karakter Tari yang ditampilkan dalam klip first look. Selain itu, kehadiran sejumlah pemain yang tergabung dalam sesi konsultasi grup tampaknya akan membawa masing-masing persoalan, yang juga akan dieksplorasi lebih lanjut dalam plot cerita film.
 
Selain cuplikan film dan perkenalan jajaran pemain, klip first look juga menghadirkan soundtrack film BSSK yakni lagu Runtuh yang dinyanyikan oleh Feby Putri dan Fiersa Besari. "Untuk kalian semua yang menanggung beban lebih, namun tetap harus terlihat baik-baik saja, inilah film dari Sinemaku hanya untuk kamu," tulis Sinemaku Pictures.
 
Prilly Latuconsina, pemain sekaligus produser film BSSK mengatakan klip first look tersebut dirilis untuk mengenalkan karakter serta dunia dari film BSSK. Dia pun berharap penonton Indonesia bisa merasa terkoneksi dengan persoalan yang dihadirkan dalam film.
 
"Semoga disambut dengan baik, dan saat filmnya tayang penonton Indonesia bisa merasa terkoneksi dengan para karakter yang ada di film ini yang memiliki permasalahan mereka masing-masing," katanya dalam keterangan tertulisnya, Rabu (13/6/2024).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@sinemaku.pictures)



 
 
Bolehkah Sekali Saja Kumenangis merupakan film kedua yang dirilis oleh Sinemaku Pictures pada tahun ini, setelah film horor Temurun. Selain Prilly Latuconsina, film ini juga diproduseri oleh Umay Shahab dan Yahni Damayanti.
 
Adapun, Reka Wijaya dipercaya untuk menyutradarai film ini. Sebelumnya, Reka juga telah menggarap sejumlah judul film dan diantaranya Sujud Terakhir Bapak (2024), Open BO (2023), My Comic Boyfriend (2022), Akad (2022), Serigala Langit (2021), Hati ke Hati (2013), Tarzan ke Kota (2008).
 
Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis dijadwalkan tayang di bioskop pada 2024. 

SEBELUMNYA

Sinopsis Film Ipar Adalah Maut, Perselingkuhan Nyata yang Tayang di Bioskop Hari Ini

BERIKUTNYA

Cerita Raline Shah Bangga Pakai Beskap dan Kain Batik di Cannes Film Festival 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: