Foundation (Sumber foto: freepik/Pikisuperstar)

Rekomendasi 4 Foundation Glowing dan Long Lasting, Bkin Auto Flawless

30 May 2024   |   10:30 WIB
Image
Amanda Syavira Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta

Foundation adalah dasar utama dalam menciptakan tampilan makeup yang sempurna dan sesuai keinginan. Dengan konsistensi yang tepat dan pilihan warna yang cocok, foundation akan membantu menyamarkan warna kulit yang tidak merata. 

Selain itu, foundation juga berperan sebagai pelindung kulit dari efek buruk sinar matahari, debu, dan polusi serta membantu makeup agar tahan lama hingga tak mudah luntur. 

Memilih foundation untuk digunakan sehari-hari dan cocok sesuai dengan kondisi kulit memang susah-susah gampang. Genhype tak boleh sembarangan untuk memilih foundation agar tidak merusak kulit wajah. Itu sebabnya saat sebelum memilih alas bedak, pastikan memilih produk foundation yang bagus dan tahan lama. 

Bagi Genhype yang sedang mencari rekomendasi foundation yang glowing dan tahan lama, berikut adalah pilihan yang bisa kalian coba. 

Baca juga: Kenali Perbedaan Foundation dan Cushion, Mana yang Sesuai dengan Kebutuhan Genhype?
 

1. Dear Me Beauty 

Produk foundation yang tengah digandrungi para wanita saat ini salah satunya adalah Dear Me Beauty Airy Poreless Fluid Foundation. Bagi kalian yang memiliki masalah jerawat di wajah, foundation ini bisa menjadi penyelamat untuk menutupi noda dan bekas jerawat. 

Salah satu kelebihan dari foundation ini adalah teksturnya yang ringan hingga gampang untuk di blend serta menghasilkan tampilan yang glowing. Tak hanya itu, pemakaian foundation yang berlayer juga tidak akan membuat kulit kalian terlihat dempul dan crack sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. 

Untuk coverage-nya sendiri, Dear Me Beauty foundation dapat dikatakan medium to coverage, tetapi tetap mampu menutupi warna kulit yang tidak merata.

Kalian juga tak perlu khawatir dengan ketahanannya karena foundation tersebut terbukti tahan lama hingga. Produk ini sangat direkomendasikan untuk kalian yang ingin tampil flawless sepanjang hari. Hadir dalam 15 shades yang cocok untuk semua kulit perempuan Indonesia, foundation ini berharga Rp179.000. 
 
 

2. SKINTIFIC

Selanjutnya ada SKINTIFIC All Day Perfect Serum Foundation. Foundation dari SKINTIFIC memiliki medium to full coverage dengan finish matte yang mudah untuk di blend. Selain itu, foundation andalan ini tahan hingga 24 jam serta menyatu dengan baik pada kulit dan tak mudah luntur.

Memiliki kandungan hyaluronic acid, sea moss, centella, EGT (L-Ergothioneine), carnosine, dan Tri-Zinc, foundation ini membuat kulit tetap lembab dan terhidrasi. Kelebihan dari foundation ini juga tak mudah oksidasi, transferproof, serta cacky. Untuk harganya kalian perlu merogoh kocek sebesar Rp186.750 dan hadir dalam 10 shades
 
 

3. Rose All Day

Rosé All Day The Realest Lightweight Skin Tint merupakan foundation yang memiliki tekstur sangat ringan, dapat memberikan efek untuk menyamarkan pori-pori, dan mudah dibaurkan pada kulit. Diformulasi untuk menciptakan tampilan makeup anti cakey, foundation ini kaya akan niacinamide yang dirancang untuk meratakan warna kulit dan tahan sepanjang hari. 

Kelebihan dari foundation ini adalah hasil tampilannya yang glowing dan terbukti sebagai foundation yang non-komedogenik serta cocok untuk semua jenis kulit. Hadir dalam 10 shades, harga foundation Rose All Day berkisar Rp127.000. 
 
 

4. Make Over

Make Over Powerstay 24H Weightless Liquid Foundation sangat cocok untuk tampilan makeup dengan hasil flawless dan glowing. Foundation ini memiliki beberapa kelebihan yang membuatnya menjadi favorit banyak orang, seperti teksturnya yang ringan, tahan lama, tidak membuat kulit menjadi kering, transferproof, dan minim oksidasi.

Bagi Genhype yang ingin mencoba foundation dari Make Over, kalian perlu merogoh kocek sebesar Rp175.000. 
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Makin Menjamur, Perlukah Etika Profesi Influencer?

BERIKUTNYA

Menengok Strategi Bisnis Sentuhan Mutiara, Jenama Perhiasan yang Usung Nuansa Nusantara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: