Jakarta X Beauty (Sumber foto: Instagram/officialfdxbeauty)

Jakarta X Beauty 2024 Kembali Hadir, Cek Harga Tiket dan Cara Belinya

28 May 2024   |   18:50 WIB
Image
Amanda Syavira Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta

Bagi kalian para beauty enthusiast, pastinya sudah tak sabar dengan salah satu event kecantikan yang diadakan tiap tahun, yakni Jakarta X Beauty. Pameran reguler ini akan diadakan di Jakarta Convention Center (JCC) selama empat hari berturut-turut, dari tanggal 6 sampai 9 Juni 2024. 

Pameran ini akan menjadi acara yang menarik perhatian wanita, karena ada banyak kegiatan seru seputar dunia kecantikan. Mulai dari bertemu dengan beauty influencer, mengikuti talkshow dengan penuh insight, hingga kesempatan untuk mendapatkan giveaway menarik lainnya.

Selain itu, tentunya di Jakarta X Beauty 2024 akan ada jajaran beauty product dari berbagai ratusan brand kecantikan baik lokal maupun internasional. Bagi Genhype yang ingin datang ke Jakarta X Beauty 2024, kalian perlu mengetahui info penting seperti harga dan cara membeli tiket sebelum check out wishlist kalian. Berikut adalah penjelasannya. 

Baca juga: Brand Kecantikan Perkuat Strategi Pemasaran dengan Beauty Influencer


Kategori Tiket

Perlu diketahui bahwa saat ini kalian sudah bisa melakukan pembelian tiket fase presale 2 Jakarta x Beauty 2024 melalui aplikasi Female Daily Studio. 
 
  

1. Silver ticket

Pada kategori pertama, ada silver ticket yang ditawarkan untuk pengunjung. Kalian bisa membeli tiket ini untuk satu hari kunjungan sesuai dengan tanggal yang kalian pilih. Untuk harganya juga cukup terjangkau, yakni Rp30.000 untuk satu silver ticket. 


2. Gold ticket

Pada kategori ini, kamu akan mendapatkan tiket untuk kunjungan empat hari berturut-turut. Kalian juga bisa mengikuti seluruh rangkaian acara yang ada di JXB dengan merogoh kocek sebesar Rp80.000.


3. Platinum ticket 

Kategori tiket ini termasuk yang paling diminati dan menjadi favorit bagi para beauty enthusiast. Dengan membeli tiket ini, kalian sudah bisa berkunjung ke JXB selama empat hari dan mendapatkan totebag eksklusif dengan beragam produk kecantikan di dalamnya. Untuk satu tiket platinum dikenakan biaya sebesar Rp115.000. 


Cara Beli Tiket 

  1. Buka aplikasi FD Studio lalu log in menggunakan akun yang sudah terdaftar sebelumnya.
  2. Pada halaman depan aplikasi, klik icon FD Event lalu klik Jakarta x Beauty 2024 dan klik Beli Tiket.
  3. Setelah itu, akan muncul pilihan tiket presale 2 yang tersedia seperti silver ticket, gold ticket, dan platinum ticket. 
  4. Kemudian pilih tiket sesuai yang Genhype inginkan kemudian klik Add to Cart lalu klik View Cart dan Checkout.
  5. Selanjutnya klik Continue to Payment dan pilih metode pembayaran yang kalian inginkan. Kemudian selesaikan pembayaran.
 

Cara Klaim Tiket 

Jika sudah melakukan pembelian, kalian bisa melakukan klaim tiket untuk bisa menghadiri pameran kecantikan Jakarta X Beauty 2024. 
  1. Pertama, buka aplikasi FD Studio lalu klik FD Event pada halaman utama.
  2. Kemudian pilih Jakarta X Beauty 2024. Nantinya, pada halaman itu muncul tiket yang sudah kalian beli sebelumnya. 
  3. Klik Claim Ticket lalu konfirmasi dengan tekan Ya.
  4. Jika sudah, akan muncul barcode yang bisa digunakan untuk masuk ke dalam event JXB.
  5. Kalian juga bisa membagikan tiket Jakarta x Beauty 2024 dengan cara klik Share pada tiket yang telah dibeli sebelumnya.
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Festival Sinema Australia Indonesia 2024 Siap Digelar di 10 Kota

BERIKUTNYA

Ketaksaan Makna & Interpretasi dalam Pameran The Poetic Effect di Nadi Gallery

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: