BTS. (Sumber gambar: BTS/X)

Cek Harga Tiket D'Festa Jakarta di Mall Taman Anggrek, Festival K-Pop dari Dispatch

21 May 2024   |   08:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Ada satu agenda yang tidak boleh dilewatkan oleh penggemar K-Pop yakni D'Festa Jakarta 2024. D'Festa adalah festival K-Pop berskala dunia yang diadakan untuk memperingati ulang tahun ke-10 media berita hiburan Korea, Dispatch. D'Festa bakal berlangsung pada 7 Juni-21 Juli 2024 di Mall Taman Anggrek Jakarta.

D'Festa bakal menawarkan sejumlah kegiatan seru bagi penggemar K-Pop mulai dari pameran, pemutaran film konser, hingga memburu merchandise dari banyak bintang K-Pop. Konten-konten yang dipamerkan merupakan karya asli dari Dispatch, hasil dokumentasi media hiburan kenamaan itu sekitar 10 tahun terakhir.

Baca juga: Pameran K-Pop D'Festa Siap Digelar di Jakarta, Ini Bocoran Kisaran Harga Tiketnya

Sepanjang satu dekade, Dispatch telah mendokumentasikan perjalanan sebanyak 69 artis dari 9 grup K-Pop yang terkenal secara global, yakni Enhypen, TXT, Stray Kids, NCT Dream, NCT 127, Twice, Seventeen, BTS, dan Nu'Est. Kini, foto-foto dan video mereka bakal tersaji dalam satu rangkaian festival D'Festa.
 


Di festival ini, pengunjung bisa menikmati pameran foto para bintang K-Pop dengan 290 panel besar yang terkurasi. Panel-panel ini menampilkan foto-foto penting 69 artis dari 9 grup, serta karya kanvas besar yang dilukis oleh para artis sendiri. Pengunjung dapat menikmati semua foto itu dengan kualitas tinggi yang akan memanjakan mata.

Selain itu, akan ada juga area Memory Room yang menampilkan sebanyak 480 foto idola K-Pop yang belum pernah dirilis ke publik, area Diary Room yang memerkan koleksi buku yang ditulis semua artis, serta koleksi buku harian (diary) eksklusif tulisan tangan dari 69 artis.
 


Tak cuma itu, hadir juga area Sign Wall yang menampilan tanda tangan artis K-Pop di tembok yang dibuat khusus, koleksi lukisan khusus yang dibuat untuk memperingati ulang tahun ke-10 Dispatch pada area Artist Painting, serta area imersif Virtual Stage yang mengajak pengunjung untuk merasakan panggung tempat para artis tampil dalam The Movie yang eksklusif.
 
 

Harga Tiket D'Festa Jakarta 2024

D'Festa Jakarta bakal berlangsung pada 7 Juni-21 Juli 2024 di Mall Taman Anggrek Jakarta. Setiap harinya, D'Festa bakal dibuka pukul 09.00 WIB-22.00 WIB. Pihak penyelenggara pun telah mengumumkan harga tiket masuk D'Festa Jakarta 2024.

Ada dua kategori tiket yang bisa dibeli mulai dari harga Rp319.000 untuk hari kerja (weekday) dan Rp339.000 untuk akhir pekan (weekend). Selain tiket masuk, harga itu juga sudah termasuk akses ke merchandise shop, serta hadiah eksklusif dari D'Festa yakni berupa lanyard/photocard/stiker/card holder.
 

Untuk menggoda para penggemar, pihak penyelenggara juga telah memberikan bocoran foto-foto tampilan D'Festa Jakarta. Melalui akun media sosial, mereka mengunggah cuplikan foto area imersif The Virtual Stage, Signature Wall yang tampak dipenuhi dengan tanda tangan para bintang K-Pop, serta area The Movie, dimana pengunjung bisa menonton film konser idola mereka dengan pengalaman imersif.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Kiat Merawat AC & Air Cooler, Bikin Udara Sejuk Maksimal

BERIKUTNYA

Serba-Serbi Hari Waisak 2024 di Candi Borobudur: Jam Operasional hingga Rangkaian Acara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: