Ilustrasi brunch. (sumber foto: pexels/Brett Stone)

Rekomendasi Tempat Makan Hits di Kamaja Space

15 May 2024   |   15:20 WIB
Image
Amanda Syavira Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta

Jakarta Selatan memang dikenal sebagai surga bagi para pencinta kuliner. Di daerah ini, terdapat banyak tempat makan yang menawarkan beragam menu makanan. Salah satu yang cukup terkenal adalah Kamaja Food Space yang berlokasi di Mayestik. Kamaja Food Space menawarkan konsep food court dengan nuansa modern dan nyaman.

Di dalamnya, terdapat berbagai macam tenant makanan yang hits dan kekinian yang di dominasi dengan makanan western. Suasana food court yang menyenangkan dan ramai membuat Kamaja Food Space tak pernah sepi setiap harinya dan selalu dikunjungi oleh orang-orang dari berbagai kalangan.

Baca juga: Hits dan Instagramable, Ini 3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Blok M

Selain itu, lokasi Kamaja Food Space juga strategis dan mudah diakses oleh siapapun. Tak heran jika Kamaja Food Space menjadi destinasi wajib bagi para muda-mudi. Berikut adalah rekomendasi tempat makan hits yang ada di Kamaja Food Space.
 

1. Scones Alley

Scones Allay merupakan salah satu tempat makan hits yang sedang naik daun belakangan ini di media sosial. Tempat ini memiliki konsep yang unik dan juga menyenangkan. Ketika masuk ke tempat ini, kalian akan dibuat takjub dengan tema interior desainnya yang seperti berada di dunia Harry Potter. Cocok untuk kalian para Potterhead.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Scones Alley (@sconesalley)


Meskipun tak memiliki ruangan yang luas, tapi Scones Alley menawarkan tempat yang nyaman untuk hangout santai. Selain itu, di sini kalian juga akan disuguhkan variasi menu yang di dominasi dengan makanan manis seperti scone, cake, choux, tiramisu, dan minuman manis lainnya. Jika ingin berkunjung ke Scones Alley, kalian perlu merogoh kocek sebesar Rp20.000 hingga Rp100.000 per orangnya.
 

2. Yogiseo

Nah, kafe yang satu ini sangat cocok untuk kalian para K-popers. Yogiseo adalah sebuah kafe di Kamaja Space yang mengusung konsep unik. Pasalnya, begitu memasuki kafe ini, Genhype akan merasa seperti berada di dalam sebuah ruang kelas sekolah di Korea. Karena konsepnya seperti di ruang kelas, kalian juga bisa coret-coret atau menulis di papan tulis depan kelas. 

Untuk pemesanan menunya akan menggunakan mesin dengan pembayaran di awal. Pilihan makanannya sendiri juga lumayan lengkap, mulai dari paket nasi, fried chicken, kimbab, ramyeon, snack street food, dan berbagai minuman segar lainnya yang tersedia.

Uniknya, menu makan di sana disajikan menggunakan tempat makan seperti yang ada di kantin-kantin sekolah Korea. Harga menu yang disajikan pun terbilang cukup murah, yakni mulai dari Rp20.000 hingga Rp40.000 per orangnya.
 
 

3. Luceria Gelato

Bagi Genhype pencinta makanan manis, kalian wajib ke sini. Luceria Gelato merupakan salah satu gelato kafe yang sedang hype di Jakarta. Terletak di lantai 2 Kamaja Space, kafe ini menawarkan berbagai pilihan menu yang manis dan menyegarkan. Pilihan gelato di kafe ini juga sangat beragam dan rendah kalori. 

Genhype juga bisa memilih untuk disajikan di cup atau varian cone. Jika kalian kesini, kalian wajib mencoba salah satu menu best seller-nya, yakni pistachio dan seasalt gelato. Luceria Gelato buka setiap harinya dari pukul 09.00 sampai 21.00. Harga menunya pun juga terbilang murah, kisaran antara Rp45.000 hingga Rp50.000.

 
 

4. Roji Ramen

Meskipun restoran ramen di Jakarta sudah banyak dan tersebar luas, tapi kalian wajib coba resto ramen yang satu ini. Roji Ramen di Kamaja merupakan resto ramen yang memiliki desain estetik di mana semua interiornya bernuansa Jepang. Bahkan, di sini kalian juga bisa makan ramen sambil lesehan seperti di resto Jepang lainnya. Serunya lagi, ada mini fun games di mana kalian bisa mendapatkan kudapan gratis.

Selain itu, kalian juga bisa melihat langsung ketika koki sedang memasak ramennya. Variasi menunya pun cukup beragam, mulai dari roji ramen, kare ramen, hotto ramen, roji karage, ocha, dan minuman lainnya. Meskipun harganya berkisar Rp40.000-an, tapi rasa ramennya tetap lezat dan nikmat untuk Genhype coba.
 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Tak Harus Naik dari Senen, Ini Daftar Kereta Api yang Berhenti di Stasiun Jatinegara

BERIKUTNYA

5 Hewan Laut dengan Penampilan Menyeramkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: