Ilustrasi Nongkrong di Cafe (Sumber: unsplash.com/@nate_dumlao)

4 Rekomendasi Kafe di Bintaro, Cocok Untuk Nongkrong Saat Long Weekend

08 May 2024   |   18:18 WIB
Image
Arindra Fachri Satria Pradana Mahasiswa Mass Communication BINUS University

Pekan ini ada long weekend yang jatuh pada 9-12 Mei 2024 yang bisa jadi kesempatan bagi Genhype untuk melepas penat. Destinasi wisata yang tersedia pun sudah sangat banyak dan beragam. Namun, bersantai di kafe bisa menjadi pilihan yang cocok bagi Genhype yang hanya ingin melihat suasana baru tanpa merogoh kocek terlalu banyak.

Bintaro menjadi salah satu daerah yang memiliki banyak cafe dengan konsep yang unik, baik dari pilihan hidangan, suasana, dan juga desain arsitekturnya. Tidak kalah dari cafe-cafe terkenal lainnya, jenis minuman terutama kopi yang dihidangkan juga patut dicoba.

Tanpa harus bingung lagi, simak 4 rekomendasi kafe di Bintaro yang cocok untuk nongkrong pas long weekend!

Baca juga: Rekomendasi 5 Aktivitas Seru Untuk Kencan Bareng Pasangan, Dijamin Tak Membosankan


1. Warung Omahe

Warung Omahe adalah kafe yang mengusung tema klasik, mulai dari desain interior, koleksi barang-barang antik, sampai ke menu-menunya. Selain itu lokasinya juga masih dalam perumahan, yang dapat menciptakan suasana tenang dan nostalgik.

Kafe ini juga memiliki beberapa minuman khas seperti Kopsus Omahe, Green Apple Mocktail, dan Espresso Martini. Menu makanannya juga sangat bervariasi, dari hidangan lokal seperti nasi goreng kampung, hingga hidangan western seperti Spaghetti Aglio Olio.

Warung Omahe beralamat di Jl. Beruang Raya No.7, Pd Karya, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15412.

 

2. Berselesa Coffee and Eatery

Mengusung tema minimalis, kafe Berselesa memiliki banyak spot foto yang menarik. Sehingga cocok untuk Genhype yang ingin nongkrong dan berfoto bersama orang terdekat. Terdapat dua jenis area di kafe ini, lapangan outdoor dan juga bangunan indoor yang sama-sama luas.

Selain menu makanan berat dan berbagai minuman, kafe ini juga menawarkan beberapa opsi pastry dan kue. Tak hanya itu, akan ada live music setiap akhir pekan. Sehingga Genhype bisa menikmati penampilan musik sembari bersantai di kafe ini. 

Berselesa Coffee and Eatery beralamat di Jl. Jombang Raya No.17, Bintaro, Jombang, Kec. Ciputat, Kota Tangerang Selatan, Banten 15414.

 

3. Muhi.

Muhi. adalah restoran sekaligus kafe yang sering mengadakan berbagai acara yang mungkin menarik perhatian Genhype. Seperti workshop yoga, seni, dan pop up market. Serta beberapa acara live music yang biasanya digelar di rooftop.

Selain menu makanan dan minuman, Muhi.  juga menawarkan dining course. Terdiri dari 1 appetizer, 3 hidangan utama, dessert, dan hidangan penutup. Secara keseluruhan, kafe ini sangat cocok untuk Genhype yang ingin mencoba pengalaman unik, baik mencoba hidangan atau aktivitas baru.

Muhi. beralamat di Jl. Anggrek II No.24, Bintaro, Kec. Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12330.

 

4. N.O.B Coffee & Eatery

Kafe yang satu ini juga tidak kalah menarik dari segi arsitektur bangunannya. Dengan aksen panoramic dari kaca besar yang menghiasi atap, sehingga memberikan pencahayaan natural yang cantik. Cocok sekali untuk Genhype yang suka dengan atmosfer ini untuk membantu rileks. 

Kafe ini menjadi cabang ke-8 milik N.O.B, yang juga tersedia di Club de Arjuna, The Breeze BSD, Mall Of Indonesia, dan beberapa lokasi lain. Adapun, kafe ini sering membuat menu-menu unik seperti Crispy Croissant & Cromboloni, dan Croissant Cookies .

N.O.B Bintaro beralamat di Blok CE / AA No, Jl. Boulevard Bintaro Jaya No.03, Parigi, Kec. Pd. Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten 15227.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Rayakan Hubungan Diplomatik Indonesia & Austria, Konser Symphony of Friendship Digelar di 2 Negara

BERIKUTNYA

Film Malam Pencabut Nyawa Hadir di Cannes Film Market

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: