RIIZE. (Sumber foto: SM Entertainment)

Enggak Sabar Ketemu RIIZE? Cek Harga Tiket Fan-Con di Jakarta

01 May 2024   |   18:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Boy group asal Korea Selatan, RIIZE, akan menggelar fan-con bertajuk Riizing Day pada 31 Agustus 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, Banten. Penyelenggara membanderol tarif termahal fan-con ini sebesar Rp2,7 juta.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Hypeabis.id dari akun media sosial instagram Dyandra Global, penjualan tiket Riizing Day terbagi menjadi dua waktu. Pertama adalah membership pre-sale yang akan berlangsung pada 9 Mei 2024 pada pukul 14.00 WIB-23.59 WIB. Kedua, public sale yang berlangsung pada 10 Mei 2024 mulai pukul 14.00 WIB.

Baca juga: RIIZE Umumkan Jadwal Comeback, Bakal Rilis Debut Album RIIZING Juni 2024

Genhype yang hendak melakukan pembelian saat membership pre-sale perlu melakukan registrasi terlebih dahulu yang telah dibuka sejak 30 April 2024 dan akan berakhir pada Kamis, 2 Mei 2024.

Kalian yang hendak menjadi anggota dapat mengakses Weverse Shop. Kemudian, registrasi untuk Briize Membership (GL) pre-sale di Weverse selama periode pendaftaran. Setelah itu, Genhype dapat melakukan pembelian tiket di dyandraglobalstore.com.

Saat mengakses laman tersebut, kalian dapat memasukan kode pre-sale dan memilih kategori tiket yang diinginkan. Akun itu menginformasikan bahwa 11 digit yang terdapat dalam BRIIZE Membership (GL) merupakan kode pre-sale.

Kode itu juga hanya tersedia untuk satu tket Individu yang telah menjadi anggota. “Membership pre-sale hanya untuk anggota BRIIZE Membership (GL) yang telah menyelesaikan registrasi selama periode yang ditentukan,” demikian tertulis.

 Denah fan-con Riizing Day (Sumber gambar: tangkapan layar laman Dyandraglobalstore)

Denah fan-con Riizing Day (Sumber gambar: Dyandra Global)

Dyandra Global juga memberikan informasi mengenai tarif tiket fan-con dari boy group RIIZE. Dalam unggahannya, penyelenggara menyediakan 5 kategori tiket yang dapat dibeli oleh para penggemar.

CAT 1A, B soundchek (Standing) dibanderol sebesar Rp2,7 juta. Kemudian, CAT 1 (Standing) memiliki tarif Rp2,3 juta; CAT 2 (Seating) Rp2,2 juta, CAT 3 (Standing) 1,7 juta, dan CAT 4 (Standing) Rp1,25 juta.

Penyelenggara mengungkapkan bahwa pemegang tiket CAT 1A, B Soundcheck dapat mengikuti sesi cek suara sebelum penampilan dimulai. Kemudian, semua tarif tiket tesebut di luar pajak pemerintah sebesar 10 persen fee platform mencapai 5 persen.

Dalam unggahan itu, penyelenggara juga meminta calon penonton untuk membaca syarat dan ketentuan secara lengkap melalui laman dyandraglobalstore.com.

Ini memang bukan pertama kali RIIZE tampil di Indonesia. Sebelumnya, grup yang beranggotakan Shotaro, Eunseok, Sungchan, Seunghan, Wonbin, Sohee, dan Anton menyapa penggemar mereka di Indonesia saat menghadiri SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE @JAKARTA pada 23 September 2023.

Penampilan mereka kala itu cukup fenomenal karena grup asuhan SM Entertainment ini baru saja debut pada 4 September 2023. RIIZE tampil di atas panggung membawakan lagu-lagu debut mereka yakni Memories dan Get a Guitar. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Scooterist Merapat, Cek Daftar 5 Vespa Termahal di Dunia, Ada MP6 Prototype & Douglas

BERIKUTNYA

Indonesia Samakan Kedudukan 1-1 dengan India, Perjuangan Berlanjut di Thomas Cup 2024

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: