Ilustrasi ngedate di Jakarta Bird Land (Sumber gambar: Tiket.com)

3 Rekomendasi Tempat Ngedate di Jakarta Selain Nongkrong di Mal & Kafe

27 April 2024   |   00:55 WIB
Image
Amanda Syavira Mahasiswi Universitas Negeri Jakarta

Akhir pekan adalah waktu yang dinantikan oleh setiap pasangan untuk melepaskan penat. Biasanya, mereka suka mendatangi tempat-tempat menarik yang bisa untuk bersantai dan menjernihkan pikiran. Namun, seringkali tempat yang dituju untuk itu adalah mal atau kafe. 

Padahal, ada banyak tempat yang bisa dicoba dan pastinya sangat seru dikunjungi untuk kencan agar tidak bosan. Selain memperbarui suasana, tempat-tempat ini juga bisa memperbanyak dan mengeksplorasi pengalaman dalam hubungan. Nah, berikut ini ada 3 rekomendasi tempat nge-date di Jakarta selain mal dan kafe. Yuk simak. 

Baca juga: 5 Rekomendasi Museum Estetik di Jakarta, Cocok Buat Ide Kencan
 

1. Skorz - FX Sudirman

Bosan pergi ke tempat yang itu-itu saja dengan pasangan? Ini waktunya kalian untuk keluar dari zona nyaman dengan coba menjelajahi tempat yang seru. Salah satu tempat yang bisa jadi pilihan adalah Skorz, sebuah arena permainan yang menggabungkan olahraga dengan permainan seru yang menantang.

Terdapat 14 arena permainan yang ada di Skorz, mulai dari Basketball Hall, Futsal Arena, Mini Golf, Trampoline Park, Snooker Ball, Pickle Ball, dan Dance Arena. Lokasinya sendiri ada di lantai 3 mal FX Sudirman, dekat dengan Gelora Bung Karno (GBK). 

Selama bermain di arena permainan tersebut, kalian diwajibkan mengenakan grip socks. Di sini juga sudah disediakan loker gratis untuk menyimpan barang-barang kalian.

Genhype bisa mengunjungi tempat ini setiap harinya karena Skorz memiliki dua sesi waktu bermain. Sesi pertama dimulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 3 sore, sedangkan sesi kedua dimulai pukul 3.30 sore hingga jam 10 malam.

Harga masuknya mulai dari Rp200.000 per sesi untuk satu orang. Bagi Genhype yang love language-nya adalah quality time, Skorz sangat pas untuk kalian kunjungi. 
 
  

2. SuperPark Indonesia - Street Gallery Pondok Indah Mall

Rekomendasi selanjutnya adalah SuperPark Indonesia. Berlokasi di Street Gallery PIM lantai 2, di sini kamu bisa menikmati banyak permainan seru. SuperPark Indonesia merupakan arena bermain indoor keluarga dengan standar internasional yang dirancang khusus untuk segala usia. 

SuperPark Indonesia memiliki lebih dari 19 permainan yang tersedia dan terbagi dalam 3 arena, yaitu Game Arena, Adventure Arena, dan Freestyle Arena. Konsep yang ditawarkan oleh arena permainan ini adalah Move With Joy, yakni mengajak semua orang untuk berolahraga dan bergerak dengan bebas.

Walaupun semua permainannya menggunakan teknologi yang super canggih, kalian tidak perlu khawatir dengan harganya karena kalian hanya perlu mengeluarkan uang mulai dari Rp200.000 per orang untuk 2 jam permainan.
 
 

3. Jakarta Bird Land - Ancol

Jika kalian ingin menghabiskan waktu bersama pasangan di luar ruangan dengan konsep alam bebas, kalian wajib mengunjungi Jakarta Bird Land. Lokasinya terletak di Ancol, Jakarta Utara. Jakarta Bird Land merupakan wahana baru di Ancol yang bisa menyaksikan langsung kehidupan binatang berdarah panas dengan lebih dekat. 

Di Jakarta Bird Land, kalian dapat menjelajahi area bernama Free Range Bird. Area ini merupakan sebuah kawasan yang dirancang sedemikian rupa agar mirip dengan habitat alam liar burung-burung.

Selain itu, kalian juga bisa menyaksikan mini show dan pertunjukkan besar lainnya yang diselenggarakan oleh Jakarta Bird Land. Disana, kalian dapat menyaksikan aksi-aksi yang menakjubkan beberapa burung secara langsung. 

Kalau kalian ingin kesini, kalian hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp80.000 per orang, namun belum termasuk tiket masuk Ancol. Jam operasional Jakarta Bird Land dibuka dari pukul 09.00 hingga 16.30 WIB pada hari kerja dan pukul 09.00 hingga 17.00 WIB pada akhir pekan. 

Baca juga: Mau First Date Lancar? Terapkan 5 Mindset Ini
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Jenis Teh dan Khasiatnya untuk Menurunkan Berat Badan

BERIKUTNYA

3 Film Biografi tentang Pebisnis Paling Sukses di Dunia, Bisa Jadi Inspirasi

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: