Penampilan konser grup band Incubus (Sumber gambar: X/Incubus)

Prediksi Setlist Konser Incubus di Jakarta Malam Ini

23 April 2024   |   16:14 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Malam ini, Selasa (23/4/2024), akan menjadi ajang bagi para penggemar grup band asal Amerika Serikat, yakni Incubus, untuk menikmati kembali aksi panggung sang idola. Grup musik yang terbentuk pada 1991 itu bakal mengajak para penikmat musiknya lewat lagu-lagu hit mereka. 
 
Incubus akan melakukan pertunjukan di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta, pada Rabu, 23 April 2024 pukul 20.00 WIB-22.00 WIB. Penampilannya di Jakarta, Indonesia, merupakan yang pertama kalinya sejak 6 tahun. Kendati demikian, band rock itu sudah tidak asing bagi publik Indonesia, sebab telah tampil tiga kali di dalam negeri. 
 
Sebelumnya, band yang digawangi oleh Brandon Boyd, Mike Einziger, Jose Pasillas, Chris Kilmore, dan Ben Kenney itu tercatat telah 3 kali menghibur pencinta musik Indonesia, yakni pada 2008, 2011, dan 2018. 

Baca juga: Profil Band Rock Incubus, Siap Gelar Konser Lagi di Indonesia pada 2024
 
Dibentuk pada 1991, Incubus telah meraih sejumlah prestasi. Tak terkecuali, masuk dalam nominasi ajang Grammy Award Mereka juga telah menjual lebih dari 23 juta album di seluruh dunia sepanjang kariernya  Penjualan itu membuatnya mendapatkan sertifikasi multi-platinum dan platinum dari seluruh dunia.

Lagu-lagu dari grup ini juga tercatat kerap duduk di posisi atas tangga lagu Billboard. Grup musik ini juga tercatat memiliki rata-rata pendengar bulanan di platform digital audio Spotify sebanyak 4,1 juta pendengar. Sementara itu, jumlah pendengar mereka di seluruh platform mencapai lebih dari 1 miliar streaming
 
Mereka telah menghasilkan lagu-lagu yang begitu disukai oleh para penggemarnya, seperti "Drive", "Vitamin", "Wish You Were Here", "I Miss You", dan sebagainya. 
 
Nah, dalam konser yang diadakan di Jakarta malam hari ini, grup musik tersebut diyakini akan membawakan sejumlah lagu yang menjadi andalannya dan disukai oleh para penggemar di dalam negeri. Kalian yang akan menonton penampilan dari Incubus perlu menghafal lagu-lagunya.

Sampai saat ini, setlist lagu yang akan dibawakan oleh Incubus memang belum tersedia secara resmi. Namun, kalian bisa mengetahuinya berdasarkan konser yang sudah terselenggara di negara lain, seperti Australia. Berikut prediksi setlist yang akan dibawakan Incubus di Jakarta tennis Indoor Stadium Senayan.
  1. Vitamin
  2. Wish You Were Here
  3. Drive 
  4. Nice to Know You
  5. Quicksand
  6. Circles
  7. Are You In?
  8. Warning
  9. Let's Dance
  10. Stellar
  11. Sick Sad Little World
  12. Anna Molly
  13. The Warmth
Baca juga: Konser di 5 Kota, Cek Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

BABYMONSTER Pecahkan Rekor dengan Lagu Sheesh di Melon HOT 100

BERIKUTNYA

Rekomendasi 4 Destinasi Wisata Bagi Penggemar Buku di Yogyakarta

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: