Belanja Online (Sumber Foto: Freepik)

Promo Belanja Online Spesial Lebaran, Produk Fesyen sampai Makanan

12 April 2024   |   11:30 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Umat Islam di seluruh Indonesia saat ini masih merayakan suasana Lebaran yang hangat dan penuh keceriaan. Biasanya perayaan hari raya Idulfitri identik dengan kegiatan belanja, sejumlah brand fesyen, makanan, serta kebutuhan rumah tangga lainnya memberikan diskon besar-besaran di online shop.

Supaya bisa menghemat pengeluaran, cobalah membeli sejumlah produk yang menawarkan harga promo di e-commerce. Ada banyak sekali tawaran promo belanja spesial Lebaran yang bisa Kamu temukan di e-commerce. Yuk, simak beberapa di antaranya.

Baca juga: Libur Lebaran Tiba! Cek Daftar Promo Tiket Tempat Wisata di Berbagai Daerah Indonesia


1. Dress Panjang

Dress panjang dan gamis menjadi salah satu item fesyen yang banyak diminati. Kamu dapat berkunjung ke Shopee Indonesia untuk memilih berbagai model dress yang sesuai seleramu. Jenama Momelca meluncurkan Momelca Ozra Dress Wanita memberikan potongan harga mencapai 58 persen. 

Busana ini dibanderol dengan harga Rp169.100 setelah didiskon dari harga aslinya Rp 405.000. Tersediakan gratis ongkir pengiriman ke seluruh Indonesia. Kamu bisa memilih beragam warna mulai dari cream, gold, khaki, dusty pink, blue, green, lilac, purple.

Selain Momelca, ada juga Gardenia dress maxi berbahan satin dari Grosir Hijabsolo Official yang menawarkan harga Rp75.000 dari harga aslinya Rp110.000. Tersedia voucher toko mulai dari Rp 2.000 hingga Rp 10.000. Segera check out sekarang sebelum diskon ini berakhir di bulan April.  
 

2. Tunik  

Tunik juga merupakan item fesyen yang sangat populer untuk dipakai di momen Idulfitri dan halalbihalal. Sejumlah toko dengan peringkat bintang tertinggi di  e-commerce Shopee memberikan voucher dan diskon menarik untuk kamu yang suka belanja online.

Tania long tunik knit hornet Alvaro dari Diana Store menawarkan diskon 46 persen. Harganya awalnya dibanderol Rp99.900 setelah didiskon menjadi Rp53.946. Toko ini juga menawarkan pengiriman gratis ongkir ke seluruh Indonesia.. 

Selain itu, ada juga tunik polos ukuran big size yang bisa kamu temukan di toko Dorpi Tunik di Lazada. Toko ini memberikan potongan harga hingga 67 persen. Harga normalnya yaitu Rp100.000 dan setelah didiskon mencapai Rp 32.900. Kamu bisa menemukan tunik ini dengan berbagai ukuran mulai dari S hingga 4XL.  


3.  Sajadah Dan Sarung  

Sejumlah produk alat shalat seperti sajadah dan sarung juga juga tersedia di e-commerce Blibli dengan harga menarik. Sajadah dan Sarung ini juga telah dikemas dalam bentuk parcel atau hampers yang bisa kamu hadiahkan untuk keluarga dan kerabat dekat pada momen Lebaran.

Toko Maka Madina yang mendapatkan rating terbaik menawarkan parcel ramadan paket sarung dan sajadah dengan diskon 24 persen. Harganya dibanderol Rp129.000 yang mana untuk harga normalnya mencapai Rp 170.000. Promo hampers juga tersedia dari toko Jaya Hebat Official Store yang menawarkan diskon hingga 22 persen seharga Rp117.000 sampai akhir bulan ini.  


4. Kue Kering  

Bagi kamu yang sedang mencari kue kering, kini tersedia promo biskuit dan kue kering yang dapat Kamu temukan di Shopee Indonesia. Nicasio shop sebagai agen distributor biskuit terbaik di e-commerce tersebut memberikan diskon spesial untuk Monde Butter Cookies pack 12x27 gr seharga Rp 64.999 dari harga normalnya yaitu Rp 70.000.  

Selain itu, produk Khong Guan juga merupakan biskuit yang paling banyak dicari di setiap momen Lebaran. Kue kering ini memiliki harga awal Rp 67.490 dan setelah didiskon menjadi Rp 63.999. Toko tersebut juga memberikan gratis ongkir ke seluruh Indonesia.
 

5. Sirup  

Sirup merupakan minuman yang paling banyak dicari saat Lebaran. Shopee Indonesia memberikan promo spesial dengan diskon mencapai 34 persen untuk pembelian sirup Marjan. Mulai dari Marjan squash sirup 450 ML dengan harga normal Rp21.000, sedangkan untuk harga promonya adalah Rp 13.900. Ada berbagai macam varian rasa mulai dari orange, strawberry, melon, coco pandan, dan lainnya. Promo akan berakhir hingga bulan April 2024.

Promo sirup Marjan juga tersedia di Blibli, untuk Marjan squash 450 ML kamu akan mendapatkan diskon sebesar 34 persen. Harga promonya Rp9.500 sedangkan harga normalnya yaitu Rp14.500. Beberapa toko juga memberikan gratis ongkir untuk pengiriman COD.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Rekomendasi Bakso dan Mi Ayam di Jakarta yang Buka Selama Lebaran

BERIKUTNYA

Ingin Ikut Kemitraan Jus Kode yang Lagi Viral? Ini Perhitungan Usahanya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: