Kim So Hyun dalam drama River Where the Moon Rises (dok. Soompi)

Lebaran di Rumah, Nonton 6 Drama Kim So Hyun Aja Yuk

13 May 2021   |   09:05 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Lebaran kali ini kalian ke mana nih Genhype? Buat yang gabut nggak bisa kemana-mana karena khawatir tertular Covid-19, mending intip drama korea yang diperankan Kim So Hyun saja yuk.

Kamu tahu Kim So Hyun telah berakting sejak 2006? Dimulai sebagai aktris cilik, dia dengan mulus melakukan transisi ke peran utama seiring bertambahnya usia.

Berikut 6 drama Kim So Hyun yang bisa menemanimu di Idulfitri ini :

1. River Where the Moon Rises

Dalam drama terbarunya River Where the Moon Rises, Kim So Hyun memerankan Pyeonggang, seorang prajurit yang tangguh dan putri yang tenang. Dia memiliki impian besar dan akan melakukan apa saja untuk mencapainya. Perencanaannya yang cermat dan tepat seketika berubah ketika dia bertemu On Dal (Na In Woo).

Pertarungan Pyeonggang untuk menjadi permaisuri membuatnya harus menghadapi tantangan yang menguji kekuatan dan otaknya. Dalam drama ini Kim So Hyun memiliki sifat karismatik dan penuh tujuan.

2. The Tale of Nokdu

Ketika pewaris muda Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) disergap oleh pembunuh wanita, usahanya untuk bersembunyi membawanya ke desa yang penuh dengan janda. Nok Du terpaksa menyamar sebagai wanita di desa itu dan dia bertemu dengan Dong Dong Ju (Kim So Hyun).

Berbeda dengan perannya dalam River Where the Moon Rises, Kim So Hyun bukanlah pejuang, dia berperan sebagai calon gisaeng yang unik dan ramah. Keduanya memulai persahabatan dengan cepat, dan Nok Du mengetahui fakta bahwa dia bukan satu-satunya yang memiliki rahasia besar.

Saat persahabatan mereka tumbuh, perasaan baru berkembang di antara keduanya, dan menjadi rumit.

3. Radio Romance

Kim So Hyun juga luar biasa sebagai penulis program radio, Song Geu Rim yang pekerja keras dan ingin tahu. Geu Rim menghabiskan masa kecilnya mendengarkan radio bersama ibunya yang buta dan ini mendorong hasratnya untuk menjadi penulis program radio.

Setelah kehilangan pekerjaannya, Geu Rim akhirnya bekerja dengan PD Lee Gang (Yoon Park) yang menawarkan impian dengan satu syarat besar. Dia harus bisa mewawancarai aktor populer Ji Soo Ho (Yoon Doo Joon)

4. Bring It On, Ghost

Dalam drama ini, Kim So Hyun berperan sebagai hantu! Bring It On, Ghost adalah kisah unik.


Pengusir setan Park Bong Pal (Taecyeon) dan Kim Hyun Ji (Kim So Hyun) membantu roh bergerak ke sisi lain. Dan Hyun Ji tahu bahwa Bong Pal mungkin adalah kunci untuk membuka rahasia hidupnya.

Bakat Kim So Hyun benar-benar bersinar dalam drama ini. Dia tidak hanya memberikan komedi yang sempurna, dia juga menarik hati  dengan akting emosionalnya. Aktingnya benar-benar menarik dan membuat kamu penasaran dengan karakter Hyun Ji.

5.  Nightmare Teacher

Kang Ye Rim (Kim So Hyun) memiliki kehidupan sekolah yang sempurna. Ye Rim tidak bisa menjelaskannya, tapi dia tahu ada sesuatu yang aneh terjadi dengan gurunya Han Bong Goo (Uhm Ki Joon) dan teman sekelasnya yang lain.

Ye Rim memperhatikan bagaimana orang-orang di sekitarnya kesurupan, dan tiba-tiba impian siswa lain mulai menjadi kenyataan. Dia tahu misteri ini harus dipecahkan sebelum semuanya terlambat.

Peran Kim So Hyun sebagai Ye Rim dalam drama ini sangat brilian. Dia memadukan tekad dengan kepribadian yang peduli dari seorang siswa muda. Kamu akan terpesona dengan Ye Rim.

6. Who Are You: School 2015

Kim So Hyun mengambil dua peran sekaligus dalam drama ini. Dia memerankan Go Eun Byul dan Lee Eun Bi yang merupakan saudara kembar.

Si kembar yatim piatu dipisahkan di usia muda. Eun Byul diadopsi keluarga kaya dan penuh kasih sayang sementara Eun Bi ditinggalkan di panti asuhan dan menderita bullying di sekolah, serta harus berjuang sepanjang hidupnya. Meski terlihat sangat mirip, kepribadian mereka jauh berbeda. Eun Byul ramah, sedangkan Eun Bi pendiam dan kurang ramah.

Eun Byul sama sekali tidak menyadari keberadaan Eun Bi sampai kejadian tragis membuat Eun Bi disalahartikan sebagai Eun Byul. Dibawa ke kehidupan baru keluarga dan teman sekolah, Eun Bi harus bertahan hidup dalam kehidupan yang tidak pernah dikenalnya.

Akting Kim So Hyun tidak mengenal batas. Perannya sebagai saudara kembar sangat berhasil. Bahkan kamu tidak akan mengira bahwa peran itu dimainkan oleh satu orang saja, Kim So Hyun.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Cegah Asam Lambung Saat Lebaran, Ini Resepnya

BERIKUTNYA

4 Camilan untuk Rayakan Lebaran di Seluruh Dunia, Semuanya Enak!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: