Varian Gelato Spesial EM Gelato. (Sumber foto: Hypeabis.id/Arindra Fachri)

A Very Laufey Date: Sensasi Gelato yang Romantis Bersama Laufey & EM Gelato

20 February 2024   |   13:10 WIB
Image
Arindra Fachri Satria Pradana Mahasiswa Mass Communication BINUS University

Like
EM Gelato menghadirkan sensasi unik dalam kolaborasi eksklusif bersama Laufey, musisi pop terkenal asal Islandia, dengan merilis dua varian gelato istimewa bertajuk A Laufey Date. Berbekal reputasi menciptakan rasa Gelato yang kreatif, EM Gelato kembali memukau penggemarnya dengan inovasi baru.

Pengumuman kolaborasi ini diluncurkan pada tanggal 14 Februari, mengambil momentum perayaan Valentine's Day. EM Gelato mengundang para penggemar gelato dan Laufey untuk menikmati dua varian spesial ini dengan nuansa romantisme yang khas pada hari kasih sayang.

Baca juga: Hits dan Instagramable, Ini 3 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Blok M

Varian pertama, Must Be Choc, menghadirkan Gelato Chocolate Fondant yang disajikan dengan taburan kacang almond, menghasilkan kombinasi rasa coklat tebal dengan tekstur crunchy dari kacang almond. Sementara itu, varian Lauf-Berry menyajikan Gelato Strawberry yang dipadukan dengan White Chocolate, menghadirkan sensasi manis yang segar. 
 

Berbagai Poster Laufey di Toko EM Gelato. (Sumber foto: Hypeabis.id/Arindra Fachri)

Berbagai Poster Laufey di Toko EM Gelato. (Sumber foto: Hypeabis.id/Arindra Fachri)

Kedua varian baru ini dijual dengan harga yang sama seperti varian gelato lainnya, Rp38.000 untuk dua varian dan Rp53.000 untuk tiga varian gelato. Pembeli dapat memilih menikmati Gelato di atas cone atau dalam cup. Setiap pembelian gelato akan disertai dengan dua stiker eksklusif dari Laufey dan kartu ucapan spesial.

Tidak hanya memperkenalkan dua varian gelato baru, EM Gelato juga mengubah suasana toko mereka dengan berbagai elemen khas Laufey, mulai dari poster hingga lagu-lagu Laufey yang melengkapi pengalaman pembeli di dalam toko. Para penggemar Laufey juga dapat berfoto di dalam toko dan merasakan kedekatan dengan atmosfer musik Laufey yang khas.
 

Stiker Spesial Laufey dan Kartu Ucapan Spesial

Stiker Spesial Laufey dan Kartu Ucapan Spesial. (Sumber foto: Hypeabis.id/Arindra Fachri)

Sebelum ketinggalan, perlu dicatat bahwa kolaborasi spesial A Laufey Date antara EM Gelato dan Laufey hanya tersedia hingga 29 Februari. Periode terbatas ini menciptakan momen eksklusif bagi para penggemar Laufey di Indonesia dan para pencinta gelato di luar sana.

Bagi Genhype yang menginginkan stiker terbatas dari Laufey serta ingin merasakan pengalaman gelato yang unik dengan varian khusus Must Be Choc dan Lauf-Berry, kesempatan ini menjadi suatu keistimewaan yang tak boleh dilewatkan. Jangan lewatkan periode terbatas ini untuk merayakan cinta pada musik dan kelezatan gelato dalam satu pengalaman yang istimewa.

EM Gelato terletak di Jl. Sultan Hasanuddin Dalam No.3, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kedai gelato ini buka dari pukul 10:00 - 23:00 WIB pada hari kerja, dan 08:00 - 00:00 WIB pada hari libur.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

Spesifikasi & Harga ExpertBook B9, Laptop Bisnis Paling Ringan dari Asus

BERIKUTNYA

Bangun Literasi Publik, Museum Batik Gelar Pameran Temporer Batik Tanah Air

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: