Let Them All Talk - HBO (WarnerMedia)

Let Them All Talk, Film dengan Sutradara dan Aktris Peraih Oscar

12 May 2021   |   13:04 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Layanan streaming video HBO bakal menghadirkan konten original yang disutradarai dan dibintangi oleh para peraih piala Oscar. Film itu berjudul Let Them All Talk. HBO Max Original itu digarap oleh sutradara yang pernah memenangi Academy Award atau piala Oscar yakni Steven Soderbergh.

Dengan penulis skenario oleh Deborah Eisenberg. Produser filmnya ialah Gregory Jacobs yang pernah memenangi Emmy serta eksekutif produser Ken Meyer dan Joseph Malloch.

Film dibintangi oleh aktris senior Meryl Streep yang telah membawa pulang berbagai penghargaan termasuk Oscar, Emmy, dan Golden Globe. Selain itu, ada juga nama-nama aktor dan aktris kondang lain seperti Candice Bergen, Dianne Wiest, Lucas Hudges, Gemma Chan, dan masih banyak lagi yang bakal meramainkan original ini. 

Film original HBO Max tersebut mengisahkan tentang penulis terkenal yang berlayar bersama sahabat lamanya untuk bersenang-senang dan menyembuhkan luka lama. Hal itu dilakukannya sebagai kompensasi dan upaya memperbaiki hubungan, atas kesuksesan kariernya yang membuat dia menjadi sosok asing bagi sahabat-sahabatnya.

Film Let Them All Talk bakal tayang perdana pada Sabtu, 22 Mei jam 08:00 WIB eksklusif di HBO Go dan HBO. Catat ya GenHype, jangan sampai ketinggalan film dengan segudang aktor dan aktris serta sutradara peraih banyak penghargaan ini.

Editor: Purboyo

SEBELUMNYA

Ingin Tidur Lebih Nyenyak? Aplikasi Ini Bisa Membantu

BERIKUTNYA

Simak 3 Langkah ini Supaya Tidak Tekor Saat Lebaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: