Poster serial Bitconned. (Sumber gambar: Netflix)

10 Film & Serial Tayang Januari 2024 di Netflix, Ada Bitconned hingga The Brothers Sun

25 December 2023   |   21:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Platform video streaming terus berlomba menyuguhkan konten-konten seru dan menarik kepada pemirsanya, tak terkecuali Netflix. Sepanjang Januari 2024, platform asal Amerika Serikat itu telah menyiapkan sederet judul film dan serial dari berbagai negara, dengan cerita dan genre yang beragam.

Beberapa judul film dan serial yang ada merupakan konten original Netflix, film dokumenter dengan tema menarik, hingga drama Korea yang dinantikan para penggemar. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah 10 film dan serial yang akan tayang di Netflix sepanjang Januari 2024.

Baca juga: Drakor Horor Zombi The Bequeathed Tayang 19 Januari 2024 di Netflix


1. Bitconned (1 Januari)

 

Bitconned adalah serial dokumenter kriminal yang mengungkap jaringan penipuan mata uang kripto. Kisahnya berfokus pada tiga pria yang mengeksploitasi bebasnya pasar mata uang kripto untuk menipu jutaan dolar dari para investor, dan mendanai gaya hidup mewah mereka. Dalam serial ini, penonton akan diajak untuk mendengarkan analisis mendalam tentang penipuan kripto, kesaksian para pelaku dan korban, dan wawasan dari pakar keuangan dan teknologi.


2. Fool Me Once (1 Januari)

 

Fool Me Once merupakan serial hasil adaptasi novel thriller berjudul sama karya Herlan Coben. Serial ini akan menceritakan sebuah keluarga yang terguncang oleh dua kasus pembunuhan. Kisahnya mengikuti Maya yang mendapati suaminya, Joe, terbunuh. Sementara itu, Abby dan Daniel, keponakannya, berusaha mengungkap kebenaran tentang pembunuhan ibu mereka dan melihat kemungkinan hubungan antara kedua kasus tersebut.


3. The Brothers Sun (4 Januari)

 

Berlatar kehidupan warga Amerika keturunan Asia, serial aksi komedi ini akan mengajak penonton mengarungi liku-liku keluarga yang kompleks. The Brothers Sun diawali dengan pembunuhan seorang bos mafia Taiwan oleh orang tak dikenal. Anak tertuanya, Charles Sun (Justin Chien), pun pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk melindungi ibu dan adiknya. 

Sang ibu, Eileen Sun (Michelle Yeoh) dan si bungsu Bruce (Sam Song Li) sama sekali tidak tahu bahwa sang kepala keluarga dan anak tertua adalah tokoh besar di dunia mafia. Kini di tengah perebutan dominasi dengan munculnya faksi baru di dunia mafia, Charlie Sun bersama ibu dan adiknya harus menyembuhkan luka karena perpisahan. Mereka mencari arti keluarga sambil berusaha bertahan dari berbagai serangan musuh.


4. Society of the Snow (4 Januari)

 

Society of the Snow adalah film yang menceritakan kisah nyata mengenai kecelakaan hebat penerbangan Andes Uruguay pada 1970 yang menabrak gletser di Pegunungan Andes. Sebanyak 16 orang selamat dari kecelakaan hebat itu, namun berada dalam lingkungan yang sangat sulit untuk bertahan hidup. Mereka harus bertahan hidup di dataran yang hanya terdapat hamparan salju.


5. Good Grief (5 Januari)

 

Good Grief merupakan debut Dan Levy sebagai sutradara film panjang. Film bergenre komedi itu akan berfokus pada Marc Dreyfus, pria yang berusaha mengalihkan kedukaan akan kehilangan ibunya dengan pernikahan yang membuatnya tak nyaman.

Namun ketika suaminya meninggal mendadak, Marc akhirnya menghadapi kesedihan yang dia coba hindari sekuat tenaga. Marc Dreyfus bersama dua sahabat terdekatnya pun memutuskan liburan di Paris. Di sana, dia menemukan jati dirinya sendiri.

Baca juga: Daftar Serial Drakor yang Berlanjut di Netflix 2024
1
2


SEBELUMNYA

Monas Dibanjiri Wisatawan, Lebih dari 36.000 Pengunjung Padati Ikon Jakarta Ini saat Natal 2023

BERIKUTNYA

Cek Pilihan Nutrisi & Terapi Tepat Untuk Pemulihan Stroke

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: