ASTON Bogor. (Sumber gambar: Archipelago International)

5 Alasan ASTON Hotels Wajib Masuk Bucketlist Tempat Penginapan

23 December 2023   |   17:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Besarnya minat masyarakat untuk berwisata saat ini membuat sejumlah perusahaan penginapan berlomba-lomba untuk menghadirkan fitur dan layanan terbaik bagi pelangannya, tak terkecuali ASTON Hotels. Lebih dari sekadar tempat untuk menginap, ASTON Hotels telah menjadi akomodasi pilihan ideal bagi pelancong.

Dedikasi ASTON Hotels dalam menyajikan keunggulan fasilitas dan layanan juga bukan klaim semata. Hotel yang merupakan bagian dari jaringan perhotelan Archipelago International itu masuk ke dalam 3 besar brand travel and tourism di Indonesia versi lembaga riset YouGov. Pengakuan prestisius ini pun menjadi bukti kuat akan reputasi ASTON Hotels dan kesetiaan tamu mereka.

Baca juga: Melihat Desain Interior Minimalis Rustic di ASTON Serang, Kedepankan IoT & Smart Room

John Flood selaku Presiden dan CEO Archipelago International mengatakan sebagai brand pertama dalam grup, ASTON Hotels layaknya anak sulung dan selalu menjadi kebanggaan bagi Archipelago International. Brand unggulan ini, katanya, menjadi bukti pihaknya untuk tetap memberikan pelayanan prima dan kepuasan kepada para tamu.

Dia menambahkan dengan lebih dari 62 properti di Indonesia, Kuba, dan Vietnam, serta rencana untuk ekspansi ke Meksiko dan Republik Dominika, ASTON adalah merek perhotelan global dengan reputasi yang semakin dikenal. Komitmennya terhadap kualitas, inovasi, dan keramahan khas Asia, lanjutnya, akan semakin menarik tamu dari seluruh dunia.

John pun memastikan bahwa setiap properti yang ada di dalam grup Archipelago International mencerminkan dedikasi pihaknya dalam menyajikan pengalaman tak terlupakan dan untuk membangun kepercayaan kepada tamu.

"Brand unggulan ini menjadi bukti komitmen kami untuk tetap memberikan pelayanan prima dan kepuasan tamu. Kami sangat bangga dengan kesuksesan brand ini baik di dalam maupun di luar Indonesia," katanya dalam keterangan resminya.
 


Telah berdiri lebih dari 25 tahun, ASTON memang dikenal sebagai salah satu merek unggul di bidang perhotelan. Merek ini diminati masyarakat lantaran menawarkan pengalaman menginap yang nyaman dan layanan terbaik yang tersebar di beberapa kota di Indonesia. 

Hotel ini dikenal berkat menyajikan keramahan khas Asia, pelayanan inovatif, serta dedikasi dalam menyajikan nuansa  nyaman dalam setiap hotel yang dirancang secara khusus. Berikut adalah 5 alasan mengapa ASTON Hotels menarik untuk menjadi pilihan tempat penginapan.


1. Brand Tepercaya 

Selama lebih dari 20 tahun, ASTON Hotels telah menjadi salah satu pilar utama dalam industri perhotelan, memenangkan kepercayaan jutaan tamu domestik dan internasional. Reputasi hotel ini untuk kehandalan, kualitas, dan konsistensi adalah salah satu alasan mendasar mengapa para tamu memilih untuk kembali, dengan keyakinan bahwa ASTON Hotels akan selalu memenuhi ekspektasi mereka.


2. Layanan Ramah Khas Asia

Saat memasuki ASTON Hotels, para tamu akan disambut dengan hangat dan ramah, sesuai dengan tradisi keramahan Asia yang menjadi landasan dasar pelayanan. Staf yang penuh dedikasi akan memastikan pengalaman yang dipersonalisasi, sesuai dengan kebutuhan spesifik dari tiap tamu. Termasuk, selalu siap melayani mulai dari pemesanan makan malam hingga mengatur transportasi menuju destinasi lain.
 

t

ASTON Simatupang. (Sumber gambar: Archipelago International)

3. Suasana Unik

Setiap hotel ASTON mencerminkan keunikan budaya dan lingkungan lokalnya. Desain dan dekorasi unik yang diusung dalam setiap bangunan hotel ASTON, menciptakan atmosfer budaya lokal yang khas sambil menikmati kenyamanan tingkat internasional. Misalnya bagian lobi hotel sebagai pusat aktivitas yang ramai mampu menciptakan rasa komunitas dan koneksi, serta meningkatkan pengalaman menginap secara keseluruhan.

Di samping itu, ASTON Hotels juga menyediakan restoran dengan pilihan kuliner beragam, disertai dengan ruang multifungsi untuk berbagai keperluan acara. Ada pula fasilitas seperti ruang fitness, kolam renang, dan spa dengan desain modern dan minimalis bagi pengunjung yang ingin bersantai dan menjaga kebugaran. Setiap ruangan di ASTON Hotels juga didesain khusus untuk menjamin pengalaman menginap yang nyaman dan menyenangkan.

John mengatakan komitmen ASTON Hotels dalam menciptakan nuansa unik tersebut tercermin di setiap sudut hotel, sehingga menjamin kenyamanan para tamu dalam menikmati suasana di sekeliling mereka. "Baik itu dari ruang makan yang nyaman, ruang serba guna yang nyaman, ataupun fasilitas kebugaran modern, setiap aspek hotel didesain untuk membantu para tamu dalam menikmati pengalaman mereka dengan tetap mengapresiasi kebudayaan lokal," ujarnya.


4. Kedepankan Inovasi & Adaptasi

ASTON Hotels juga selalu beradaptasi dalam menanggapi perubahan preferensi tamu, tren perjalanan, dan kemajuan teknologi. Hal itu diwujudkan dengan menghadirkan fitur-fitur inovatif seperti Water Wheelsdi  ASTON Anyer Beach Hotel untuk tamu dengan kebutuhan khusus.

Selain itu, ada pula teknologi voice command di setiap kamar dengan Google Nest, yang menawarkan kenyamanan mulai dari pemesanan room service hingga mendengarkan lagu favorit. 


5. Ragam Pilihan Akomodasi

ASTON Hotels juga berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi setiap tamu. Dengan beragam pilihan akomodasi, mulai dari hotel mewah hingga penginapan sesuai bujet, ASTON Hotels bisa menjadi pilihan bagi pelancong dari berbagai kalangan mulai dari pebisnis maupun wisatawan.

Ada beberapa tipe hotel yang bisa dipilih di ASTON Hotels. Ada Grand Aston yakni hotel mewah untuk para wisatawan yang mencari pengalaman kemewahan yang istimewa, ASTON yakni hotel berkelas yang menawarkan akomodasi bergaya, fasilitas modern, dan layanan yang luar biasa, serta ASTON City, hotel kelas menengah nyaman yang terletak di pusat kota, memberikan akomodasi yang nyaman dan terjangkau untuk pelancong bisnis maupun liburan.

Selain itu, ada pula ASTON Inn yakni hotel kelas menengah yang menawarkan akomodasi dengan nilai yang baik dan layanan ramah, cocok untuk pelancong yang ingin berhemat, serta ASTON Collection Hotels, hotel mewah yang mencerminkan esensi keramahan ASTON, menawarkan akomodasi istimewa, layanan personal, dan pengalaman tak terlupakan.

Baca juga: Favehotel Tasikmalaya Kini Menjadi Aston Inn, Tawarkan Hotel yang Lebih Berkelas

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

4 Faktor Utama Penyebab Orang Terseret Kasus Bullying

BERIKUTNYA

Cara Mengisi Steam Wallet & Redeem Kode Voucher dengan Cepat & Mudah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: