Realme C67 (Sumber Foto: Realme)

Spesifikasi dan Harga Realme C67, Lebih Trendi dengan Mode Street Fotografi

20 December 2023   |   15:54 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Realme resmi meluncurkan ponsel pintar teranyarnya dari lini C Series, yakni realme C67. Perangkat ini sudah bisa dibeli mulai 27 Desember 2023 di seluruh Indonesia. Realme C67 merupalan ponsel kategori entry level yang disematkan berbagai fitur menarik.

Sejumlah fitur-fitur realme C67 di antaranya ada kamera dengan resolusi tinggi, ruang penyimpanan besar, serta tampilan desain yang cantik dan praktis. Nah Genhype, yuk simak spesifikasi realme C67 dan harganya di Indonesia.

Baca lagi: Redmi 13 C Meluncur, Cek Spesifikasi & Harganya
 

1. Kamera beresolusi tinggi untuk tingkatkan kualitas fotografi

realme C67 memiliki kamera resolusi 108 MP dengan fitur 3x In-sensor Zoom. Fitur memperbesar gambar tersebut bekerja dengan cara memanfaatkan 12 juta piksel di bagian tengah sensor 108MP yang memungkinkan pengambilan foto tanpa mengorbankan kualitas gambar atau sudut pandang.

realme C67 juga mendukung 3x Portrait di mana pengguna dapat memanfaatkan fitur ini untuk mendapatkan hasil foto dengan bokeh yang baik, walaupun diambil dari jarak jauh. 

Selain itu ada sensor ISOCELL HM6 yang bisa menangkap lebih banyak cahaya bahkan dalam kondisi minim penerangan sehingga menghasilkan foto lebih jernih dan noise lebih kecil. Sensor ini juga membuat hasil jepretan malam hari menjadi lebih tajam dengan akurasi warna yang baik.

Tak ketinggalan realme C67 turut menyematkan filter baru di mode Street Photography, yaitu Cinematic, Crisp, dan Tranquil untuk meningkatkan pengalaman fotografi yang lebih bervariasi.
 

2. Performa lancar untuk multitasking dan hemat daya

 

Realme C67 (Sumber Foto: Realme)

Realme C67 (Sumber Foto: Realme)

Chipset Snapdragon 685 berukuran 6nm membuat realme C67 memiliki performa yang bertenaga namun tetap hemat daya. Pengisian daya cepat dengan 33W SUPERVOOC Charge dan kapasitas baterai besar mencapai 5000mAh. Perangkat ini mampu mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu 26 menit.

Dibandingkan dengan Snapdragon 680, chipset ini mencatat hampir 15 persen peningkatan kinerja CPU Kryo, sehingga memungkinkan untuk multitasking dan interaksi yang lebih mulus tanpa hambatan. Selain itu juga ada peningkatan kinerja GPU Adreno hingga 10 persen yang membuat rendering grafis lebih cepat untuk game dan streaming yang imersif.
 

3. Ruang penyimpanan luas 

ralme C67 hadir dengan 8GB+8GB Dynamic RAM dam memori hingga 256GB untuk menyimpan berbagai macam file seperti foto dan video berukuran besar. Ruang penyimpanan yang luas memungkinan performa ponsel lebih lancar saat membuka aplikasi berukuran besar dan melakulan multitasking dengan mengoperasikan beberapa aplikasi sekaligus.
 

4. Desain cantik yang tipis dan praktis

Realme C67 membawa bodi tertipis di kelasnya dengan 7,59mm, dan trensi melalui Sunny Oasis Design yang tersedia dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock. Perangkat ini menghadirkan konsep desain yang menarik dengan perpaduan garis tekstur cerah dan cincin berkilau yang mengelilingi lensa kamera di bagian belakangnya. 

Ponsel ini juga menghilangkan penggunaan braket plastik di sekeliling layarnya sehingga membuat ukuran bezelnya menjadi lebih tipis dan meminimalisir area hitam di sekelilingnya sehingga membuat tampilan layar terlihat lebih luas dan imersif.
 

5. Harga realme C67 di Indonesia

Realme C67 tersedia dalam dua pilihan warna, Sunny Oasis dan Black Rock dengan harga Rp2.599.000 untuk 128GB dan Rp2.999.000 untuk 256GB. Realme C67 varian 128GB akan tersedia di seluruh Indonesia mulai 27 Desember 2023. Sementara varian 256GB mulai 5 Januari 2024. Pembeliannya menggunakan skema pre-order pada 19 Desember 2023 - 4 Januari 2024 di platform penjualan online dan offline realme, serta toko mitra resminya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Tradisi Natal Unik di Dunia, Salah Satunya Ada dari Indonesia

BERIKUTNYA

Tersangkut Sengketa Paten, Apple Watch Series 9 & Ultra 2 Ditarik dari Pasar AS

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: