film konser Taylor Swift: The Eras Tour (Sumber gambar: Instagram.com/tstheerastourfilm)

Cek Harga & Cara Pembelian Tiket Film Taylor Swift: The Eras Tour

26 October 2023   |   23:55 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Para Swifties mesti bersiap-siap karena film konser Taylor Swift: The Eras Tour akan segera tayang di bioskop Indonesia. Tiket prapesan film yang menceritakan aksi panggung megabintang itupun sudah bisa dibeli mulai Jumat, 27 Oktober 2023.

Taylor Swift: The Eras Tour merupakan film berkonsep dokumenter yang akan menampilkan perjalanan tur konser megah dari sang pelantun lagu Shake It Off tersebut. Film ini secara khusus akan menayangkan pertunjukan Taylor di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat pada Agustus 2023 lalu.

Berdurasi 2 jam 48 menit, film yang disutradarai oleh Sam Wrench ini akan membuat para Swifties merasakan suasana keseruan konser megah Taylor dari layar bioskop. Mereka pun bisa bernyanyi bersama penggemar lain dan mengubah bioskop layaknya suatu panggung konser.

Dalam film dokumenter tersebut, setidaknya akan ada 40 lagu yang dinyanyikan Taylor. Tentunya ini akan menjadi pengalaman yang seru bagi para penggemar di Indonesia yang tak sempat menyaksikan konser megahnya beberapa waktu lalu itu.

Baca juga: Cek Daftar Bioskop yang Menayangkan Film Taylor Swift: The Eras Tour di Indonesia

Terlebih, laman IMDB telah menampilkan rating untuk film dokumenter ini sebesar 8.4/10. Film dokumentasi konser The Eras Tour ini juga tidak hanya menayangkan penampilan Taylor Swift saat konser turnya, beberapa penyanyi lain semisal Amanda Balen dan Taylor Banks juga akan muncul.

Film Taylor Swift: The Eras Tour akan tayang di Indonesia dan 12 negara lainnya secara serentak pada 3 November 2023. Sebelumnya, film ini telah lebih dahulu tayang di bioskop Amerika Serikat dan sejumlah negara lain pada 13 Oktober 2023.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by CBI Pictures (@cbipictures)


Harga dan Cara Beli Tiket Taylor Swift: The Eras Tour


Penjualan tiket prapesan film Taylor Swift: The Eras Tour di Indonesia akan dibuka mulai 27 Oktober 2023. Kabar ini diumumkan langsung oleh CBI Pictures melalui laman resmi X miliknya.

Taylor Swift: The Eras Tour tayang di bioskop mulai 3 November 2023. Presale tiket mulai 27 Oktober 2023,” tulis akun tersebut, dikutip Hypeabis.id Kamis (26/10).

Dalam pengumuman tersebut, pihak CBI Pictures juga turut menyertakan harga tiket dari film dokumenter Taylor Swift: The Eras Tour. Tiket dijual dengan dua kategori berbeda berdasarkan lokasi pemutarannya.

Untuk penayangan di bioskop Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali, harga tiketnya dibanderol mulai dari Rp200.000. Sementara itu, tiket film untuk kota-kota selain yang telah disebutkan dijual dengan harga mulai dari Rp150.000.

Bagi yang ingin membeli tiket prapesan, bisa langsung melalui aplikasi pemesanan tiket maupun aplikasi dari jaringan bioskop yang menayangkannya. Sejauh ini, Film Taylor Swift: The Eras Tour akan tayang di tiga bioskop jaringan Indonesia, yakni Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis.

Untuk pemesanan di bioskop XXI, penonton bisa langsung kunjungi www,21cineplex.com atau aplikasi m.tix. Kemudian, jika ingin menonton di bioskop CGV, penonton bisa langsung memesannya di platform CGV App. Adapun untuk bioskop Cinepolis, penonton bisa langsung mengunjungi website atau aplikasi Cinepolis Indonesia.

Setelah itu, penonton bisa mengeklik judul film yang akan ditonton dan hari penayangannya. Lalu, pilihlah kursi duduk. Selanjutnya, tinggal lakukan pembayaran sejumlah tiket yang dibeli. Sebagai informasi, pemesaran tiket akan dimulai pukul 08.00 WIB.
 
.


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Begini Cara Merawat Jeans agar Tetap Awet

BERIKUTNYA

Sejarah Hari Penerbangan Nasional & Kumpulan Ucapan untuk Memperingatinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: