Suasana Asian BBQ Night di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang (Sumber Foto: Hypeabis.id/Abdurachman)

Lezatnya Daging Barbeque di Asian BBQ Night by Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang

06 October 2023   |   21:52 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang menghadirkan Asian BBQ Night dengan daging barbekyu berkualitas terbaik dan cita rasa yang lezat. Mengusung konsep all you can eat buffet, Asian BBQ Night akan digelar setiap hari Jumat pada pukul 18.00 WIB.

Peluncuran Asian BBQ Night di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang berlangsung hari ini, Jumat (6/10/2023). Menu utama seperti daging barbeku akan disajikan dengan konsep all you can eat. Para pengunjung bisa mengambil sendiri apa yang ingin dicicipinya. Sementara hidangan pendamping dan minuman akan diantarkan oleh pramusaji ke meja.

"Asian BBQ Night akan diadakan setiap Jumat malam dan seterusnya, acara ini menjadi wadah silaturahmi dan sebagai pengenalan kuliner dari hotel," ujar Abdul Rachman, General Manager Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang.

Baca juga: Hotel Grand Sahid Jaya Tawarkan Sensasi Street Food Mewah

Lebih lanjut, dia juga memaparkan bahwa hotel berencana untuk mengadakan Asian BBQ Night setiap Jumat sampai akhir 2023. Apabila responnya baik dari masyarakat, kemungkinan besar acara ini akan terus berlanjut dengan berbagai inovasi yang disesuaikan dengan selera tamu.

"Kita pilih menu barbeque karena hotel punya area outdoor yang nuansanya cocok untuk pesta barbeque," ujarnya.

Adapun, hari Jumat malam dipilih karena pada momen tersebut banyak orang yang ingin menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga, sahabat, atau orang terkasih. Dengan demikian Asian BBQ Night bisa menjadi kegiatan yang cocok untuk mereka. Di sini para tamu bisa menyantap daging barbeku di tepi kolam renang diiringi live music.
 

(Sumber foto:Hypeabis.id/Abdurachman)

(Sumber foto:Hypeabis.id/Abdurachman)

Suasana bersantap juga makin nikmat sambil melihat sesi live cooking dari chef Dian yang mulai memanggang daging untuk barbecue. Daging yang digunakan adalah tenderloin yang empuk saat digigit. Selain daging ada juga ayam, sosis, bakso, sampai chikuwa cheese. Tak ketinggalan hidangan laut seperti ikan, cumi, serta fish yakitori.

"Kita pakai ikan ekor kuning karena rasanya gurih dan enggak bau tanah," katanya.

Hidangan barbeque tak lengkap rasanya jika disantap tanpa saus dan sambal. Ada beragam jenis yang disajikan mulai dari BBQ, blackpaper, dan mushroom sauce. Selain itu, juga ada sambal matah, sambal kecap, sambal dabu-dabu, dan sambal kacang.

Asian BBQ Night juga menghadirkan sejumlah hidangan pendamping seperti butter rice, mix vegetable, sweet corn on the sob, wedges potato, mushroom soup, salad. Ada juga dessert seperti pudding, cake, dan buah-buahan. Untuk minuman, disediakan mulai dari lemon tea, infused water serta beragam varian cocktail dan wine

Para pengunjung bisa bersantap di tepi kolam renang sembari menyaksikan penampilan live music, yang melengkapi aroma barbeku dan rasa yang tertinggal di mulut. Bagi Genhype yang tertarik merasakan pengalaman ini, Asian BBQ Night per 1 pax dibanderol seharga Rp200.000 dan khusus tamu yang menginap pada hari Jumat hanya membayar Rp170.000 saja. Acara dimulai pada 18.30 - 10.00 di hotel.

Adapun, Sahid Jaya Lippo Cikarang merupakan hotel bintang lima yang mengusung konsep resor. Hotel ini berlokasi di kawasan strategis yang merupakan pusat kawasan bisnis Lippo Cikarang, tepatnya di jalan M. H Thamrin Kav 103 Lippo Cikarang Bekasi, Indonesia. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Concrete Utopia Dominasi Buil Film Awards 2023, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

BERIKUTNYA

Pendakian Gunung Kerinci, Menapaki Terjalnya Salah Satu Seven Summit Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: