Ilustrasi ulang tahun (Sumber gambar: Lidya Nada/Unsplash)

Ulang Tahun? Cek Rekomendasi Birthday Treats di Restoran yang Tak Boleh Kalian Lewatkan

04 October 2023   |   07:18 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Berulang tahun tidak hanya menjadi momen refleksi, tetapi juga menyenangkan diri. Kini tren berburu birthday treats atau makanan gratis saat ulang tahun makin meramaikan internet. Pasalnya, banyak restoran yang memberikan makanan gratis kepada pelanggan yang berulang tahun hanya dengan menunjukkan syarat berupa KTP.

Bahkan, banyak restoran yang menawarkan menu gratis ini tanpa minimal pembelian dan berlaku beberapa hari sesudah atau sebelum hari ulang tahun. Genhype, berikut beberapa rekomendasi restoran dengan birthday treats yang tak boleh kamu lewatkan.
 

1. Ta Wan

@tawanrestaurant.id Bagi kamu yang ultah, ada Mie Goreng Ultah GRATIS untuk kamu! Yuk langsung ke Ta Wan #fyp #fyp? #makanan #gratis #halal ? DJ What You Come X Teki Gan Pargoy Santuy - Kelud Music
Ta Wan merupakan restoran dengan kuliner khas Tiongkok yang memiliki banyak outlet di Indonesia. Bagi Genhype yang berulang tahun, restoran ini menyediakan menu khusus yakni mi goreng ultah gratis hanya dengan menunjukkan KTP saja. Untuk mendapatkan menu ini secara gratis, pelanggan wajib membeli satu minuman tanpa harga minimum.

Tak perlu khawatir jika tak bisa datang tepat di hari ulang tahun, mie goreng ultah tetap bisa kalian dapatkan mulai dari hari ulang tahun yang tertera di KTP hingga 7 hari setelah tanggal lahir (h+7 dari hari ulang tahun). Birthday treats ini juga berlaku di seluruh outlet Ta Wan ya!
 

2. Double U Steak

@doubleusteak

Free steak on your birthday

? suara asli - Double U Steak by Chef Widhi
Momen ulang tahun juga bisa Genhype manfaatkan sebagai ajang berburu steak. Double U steak, restoran steak di Jakarta memberikan steak secara gratis untuk pelanggan yang berulang tahun.

Restoran yang didirikan oleh Chef Widhi ini menawarkan sajian steak dengan tingkat kematangan well done, dengan tambahan kentang goreng dan brokoli berbalut keju dan saus blackpaper untuk menu ulang tahun.Sama seperti restoran lain, pelanggan wajib menunjukkan bukti ulang tahun dengan tanggal lahir yang tertera di KTP.
 

3. Baby Dutch Pancake

@babydutchpancake Karena masih ada yang suka bingung cara klaim free birthday pancake di @babydutchpancake , jadi minby share di video ini yaa!????? Kalian bisa request untuk surprise-nya dan kalian juga bisa klaim ini untuk surprise-in temen kalian yang lagi ulangtahun loohh! Jangan lupa di save dan share yaa???? S&K : -Berlaku mulai hari H sampai H+7 dari hari ulangtahun di semua outlet Baby Dutch Pancake -Perlihatkan KTP/KIA/Kartu Pelajar -Disertai pembelian menu apapun tanpa minimum spending The First Baby Dutch Concept in Indonesia @babydutchpancake ????@centralmarketpik Lv1 Everyday : 10:00 - 22:00 RSVP: 0813-9965-0215 ????@onesatrio Kuningan, West Lobby Everyday : 08:00 - 22:00 RSVP: 0812-1350-4620 ????@grandindo, West Mall 3A Everyday : 10:00 - 22:00 RSVP: 0856-9370-7464 ????Jl. Gunung Kareumbi No. 10 Ciumbuleuit - Bandung Weekdays : 10:00 - 22:00 Weekend & Public Holidays : 08:00 - 22:00 RSVP: 0857-9330-6206 ????@kotabaruparahyangan , Jl. Gelap Ngawang kav.2B no.1 Everyday : 08:00 - 22:00 RSVP: 0852-2352-3054 #BabyDutchPancake #freebirthdaytreats #freebirthdaypancake #birthdaytreats #pancake ? Cooking BGM (Japanese style) - ArcTracks
Kembali beralih ke makanan manis, Genhype bisa melipir ke Baby Dutch Pancake dan menunjukkan bukti KTP untuk mengambil dessert di momen ulang tahun.  Restoran ini akan memberikan pancake spesial nan manis dengan topper bertulis Happy Birthday lengkap dengan lilin ulang tahun.

Menariknya, kamu bisa meminta staf untuk merayakan dan menyanyikan lagu ulang tahun bersama. Baby Dutch Pancake juga memberikan menu ini secara gratis tanpa minimum pembelian.
 

4. Starbucks

@tasyabadres birthday cake from starbucks???????? #starbucks #birthday #birthdaycake #fyp #fypage ? How Deep is Your Love by michaelachel - michaelachel
Starbucks menyediakan menu gratis bagi pelanggan yang berulang tahun. Syaratnya, pelanggan harus tergabung dalam kartu keanggotaan Starbucks. Sebab, menu gratis ini akan disediakan dalam bentuk reward birthday cake melalui aplikasi yang terdaftar dalam kartu keanggotaan.

Nantinya, pengguna akan mendapatkan notifikasi reward birthday cake gratis yang bisa di-redeem langsung di kedai-kedai Starbucks.

Apabila sebelumnya belum terdaftar, pelanggan disarankan melakukan registrasi jauh hari sebelum hari ulang tahun untuk mendapatkan reward ini.  Usahakan juga aktif menggunakan kartu keanggotan Starbucks dan melakukan transaksi dalam satu bulan terakhir.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Museum MACAN Gelar Kegiatan Seru Pekan Ini, Lokakarya Seni hingga Pemutaran Film

BERIKUTNYA

Pentingnya Menjaga Nutrisi Selama Kehamilan Untuk Cegah Stunting

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: