ONE OK ROCK. (Sumber gambar: oneokrock.com)

Cek Prediksi Setlist Konser ONE OK ROCK di Jakarta, Taka dkk Siap Beraksi!

29 September 2023   |   08:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

ONE OK ROCK bersiap untuk menyapa para penggemarnya di Indonesia dalam gelaran konser bertajuk Luxury Disease Asia Tour 2023. Grup band rock asal Jepang itu akan menggelar konser selama dua hari berturut-turut tepatnya pada 29-30 September 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta.

Konser ONE OK ROCK di Jakarta pun disambut antusias oleh penggemarnya. Maklum saja, rencana konser ONE OK ROCK di Indonesia pada 2020 batal karena terhalang pandemi Covid-19. Tak ayal jika kedatangan mereka pada tahun ini menjadi pelepas dahaga bagi penggemar, yang sudah menantikan pertunjukan band pelantun lagu Clock Strikes itu selama tiga tahun.

Baca juga: ONE OK ROCK Rilis Lagu Make It Out Alive untuk Soundtrack Gim Monster Hunter

Indonesia adalah negara ketiga yang disambangi oleh ONE OK ROCK. Sebelumnya, band yang dibentuk pada 2005 itu telah menggelar konser di dua negara yakni di Taipei Nangang Exhibition Center, Taiwan pada 16-17 September 2023, dan di Smart Areneta Coliseum, Manila, Filipina, pada 26 September 2023.

Setelah dari Jakarta, Takahiro Moriuchi dan kawan-kawan bakal melanjutkan turnya di empat negara Asia lainnya yakni di Hong Kong pada 7 Oktober 2023, dilanjutkan di Bangkok, Thailand, pada 12 Desember 2023, di Malaysia pada 15 Desember 2023 dan ditutup di Singapura pada 18 Desember 2023.
 

Sebelum di Asia, ONE OK ROCK lebih dulu merampungkan turnya di negeri asalnya sendiri, Jepang, serta sejumlah negara di Eropa seperti Jerman, Inggris, Prancis, dan Italia. Pada turnya di Jepang, ONE OK ROCK membuka penampilannya di Wantelin Dome Nagoya pada 28 Januari 2023, dan berakhir pada 23 April 2023 di Belluna Dome.

Tur pun belanjut ke negara-negara Eropa yang dimulai sejak 3 Juni 2023 di AT Stadion Openair, Wiener Neustadt, Austria. Adapun, tur mereka di Eropa berakhir di IT Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 22 Juli 2023.

Konser ONE OK ROCK di Jakarta dipastikan bakal menampilkan formasi penuh band yang digawangi oleh Takahiro Moriuchi (vokal), Toru Yamashita (gitar), Ryota Kohama (bass), dan Tomoya Kanki (drum). Seperti judul konsernya, kebanyakan lagu yang akan dibawakan berasal dari album terbaru mereka berjudul Luxury Disease yang dirilis pada 9 September 2022.

Album yang terdiri atas 13 lagu itu merupakan ungkapan ONE OK ROCK yang berada di situasi yang tidak pasti dimana mereka merasa tidak yakin tentang banyak hal. Album yang memiliki judul dalam bahasa Jepang Zeitakubyo itu juga menandai perubahan dari gaya pop di album sebelumnya, dan kembali ke esensi musik rock.

Namun, ONE OK ROCK juga diperkirakan bakal membawakan lagu-lagu hits lama mereka seperti Wherever You Are, The Beginning, Clock Strikes, Wasted Nights, hingga I Was King. Termasuk, lagu terbaru mereka Make It Out Live juga diprediksi bakal dibawakan dalam konser ini.

PK Entertainment, promotor telah mengumumkan bahwa konser ONE OK ROCK di Jakarta bakal dimulai pada pukul 20.00 WIB. Meski tidak ada pengumuman resmi yang dibagikan terkait lagu apa yang akan dimainkan di konser ONE OK ROCK di Jakarta, para penggemar pun bisa menerka-nerka setlist apa yang akan disuguhkan oleh sang idola.

Sebab, ONE OK ROCK telah menggelar konser di sejumlah negara termasuk di Jepang. Berikut adalah prediksi setlist konser ONE OK ROCK berdasarkan referensi tur konsernya di Jepang seperti dilansir dari setlist.fm.


Perkiraan Setlist Konser ONE OK ROCK di Jakarta

  1. Wonder
  2. Save Yourself
  3. Answer Is Near
  4. Let me Let You Go
  5. Outta Sight
  6. Clock Strikes
  7. Kagerou
  8. Mad World
  9. Vandalize
  10. So Far Gone
  11. Heartache
  12. Gravity
  13. Neon
  14. Deeper Deeper
  15. Renegades
  16. Your Tears Are Mine
  17. The Beginning
  18. The Same As…
  19. Kimishidai Ressha
  20. We Are
  21. Wasted Night

Encore
  1. When They Turn The Lights On
  2. Stand Out Fit In

Baca juga: Tiket Sempat Ludes, ONE OK ROCK Tambah Jadwal Konser Hari Kedua di Jakarta

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

America's Got Talent 2023, Berlian Kecil Langka itu Bernama Putri Ariani

BERIKUTNYA

6 Fakta di Balik Film Ice Cold: Murder, Coffee, and Jessica Wongso, Dokumenter Kasus Kopi Sianida

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: