Penampilan Ratu Felisha perankan karakter Jelita dalam film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas (Dok. Palari Films)

Ratu Felisha Comeback Perankan Jelita di Film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas

31 July 2021   |   19:55 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Belum lama ini nama Ratu Felisha sempat bertengger di trending topik twitter. Hal itu dikarenakan keterlibatannya dalam membintangi film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas yang merupakan film adaptasi dari novel populer karya Eka Kurniawan dengan judul yang sama. 

Kehadiran Ratu Felisha menjadi kejutan bagi banyak penikmat film Tanah Air. Pasalnya, aktris berusia 38 tahun itu telah lama vakum dalam layar lebar setelah film terakhir yang dibintanginya pada tahun 2016 yang berjudul Midnight Show pada tahun 2016 lalu. Tak heran jika kembalinya Ratu Felisha menuai banyak respon dari  para pengguna media sosial.

“Rasanya senang dan kangen sekali main film. Pastinya bersyukur karena dikasih kesempatan bermain dalam film ini oleh Mas Edwin,” ujarnya pada konferensi pers virtual, Jumat (30/7/2021).
 

Ratu Felisha (Dok. Ratu Felisha/Instagram)

Ratu Felisha (Dok. Ratu Felisha/Instagram)

Dalam film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas, dia berperan sebagai Jelita, sosok wanita misterius yang tiba-tiba hadir di kehidupan Ajo Kawir yang diperankan oleh Marthino Lio.

“Jelita ini misterius banget, tiba-tiba hadir di kehidupannya Ajo tapi tiba-tiba gone juga, misteriuslah pokoknya,” ungkapnya.

Meskipun begitu, dia juga menuturkan bahwa karakter Jelita yang dia mainkan memiliki tingkat kesulitan tersendiri. Bahkan, Ratu Felisha mengatakan dirinya sempat merasa insecure dan tidak begitu percaya diri untuk memainkan karakter Jelita.

“Gue agak insecure dan enggak pede untuk membawakan karakter Jelita dan lebih sering nanya dan diskusi ke Mas Edwin gimana baiknya. Jelita itu bentuk dan wujudnya susah banget,” terangnya.

Hal tersebut juga nyatanya dibenarkan oleh sang sutradara, Edwin. Dia mengatakan bahwa karakter Jelita yang diperankan Ratu Felisha memang termasuk salah satu karakter paling sulit dibandingkan dengan karakter lain dalam film itu.

“Jelita itu karakter yang paling njelimet. Kehadirannya harus mengundang segudang pertanyaan dan itu memang tujuannya. Pendeknya, Jelita adalah representasi segala macam rasa, dari mulai dendam sampai rindu yang kemudian dibentuk,” katanya.

Sementara itu, dalam film Seperti Dendam Rindu Harus Dibayar Tuntas, Ratu Felisha akan beradu akting dengan Marthino Lio, Ladya Cheryl, Sal Priadi, dan Reza Rahadian.


Editor: Indyah Sutriningrum
 
SEBELUMNYA

Bikin Website Kekinian Makin Mudah dan Cantik dengan Typedream

BERIKUTNYA

Begini Cara Cegah Risiko Amputasi Akibat Komplikasi Diabeties

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: