Salah satu adegan Selesai. (sumber gambar : Bioskop Online)

Perselingkuhan Dalam Film Selesai

31 July 2021   |   13:40 WIB

Bagi Genhype pecinta film Indonesia, ada satu film garapan Tompi yang tidak boleh kalian lewatkan nih. Film yang memiliki judul Selesai ini akan tayang terbatas mulai 13 Agustus 2021 di Bioskop Online. 

Dalam siaran pers yang diterima oleh Hypeabis.id, film Selesai adalah film kedua Tompi yang mengangkat isu sosial yang familiar di tengah  masyarakat Indonesia. 

Pada kali ini, Selesai mengangkat isu tentang orang ketiga atau perselingkuhan dalam sebuah rumah tangga.Film ini akan menyoroti bahwa perasaan cinta dapat berubah seiring waktu. 

“Bagaimana sebuah romantika dalam keluarga itu bisa berakhir tidak baik, bagaimana intrik-intrik penyelesaian emosional permasalahan-permasalahan dalam keluarga dan juga menyoroti orang tua yang kadang-kadang ingin terlibat terlalu jauh,” ujar Tompi.

Perselingkuhan adalah isu yang sudah banyak sekali menjadi sorotan. Ketika suatu kesalahan berupa perselingkuhan terjadi, maka harus ada kata selesai yang terucap untuk mengakhiri duka dari mereka yang terluka.

Film Selesai akan dibintangi oleh Gading Marten yang akan berperan sebagai Broto, Ariel Tatum sebagai Ayu, dan Anya Geraldine sebagai Anya. 

Ajeng Parameswari, President of Digital Business Visinema, mewakili Bioskop Online, menilai Tompi sangat piawai menyuarakan isu pernikahan yang dekat dengan kehidupan namun sensitif untuk dibicarakan. 

“Dimensi dalam film ini sangat luas ada unsur drama dan komedi yang diramu dengan apik menjadi sebuah tontonan yang menghibur, sekaligus bisa menjadi alat refleksi diri.” katanya.  



Editor:Indyah Sutriningrum

 
SEBELUMNYA

Simak Fakta-fakta Menarik dari Pameran Tunggal Goenawan Mohamad, Di Muka Jendela: Enigma

BERIKUTNYA

Ingin Kursus Teknik Seni Decoupage? Ini Biaya Kursus dan Alat yang Dibutuhkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: