Djakarta Warehouse Project (Sumber gambar: Instagram.com/djakartawarehouseproject)

Cek Line Up Pertama DWP XV 2023 di GWK Cultural Park Bali

02 September 2023   |   12:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Salah satu festival musik EDM terbesar di Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP) resmi mengumumkan kembalinya penyelenggaraan DWP XV. Konser yang digarap oleh promotor Ismaya Live tersebut menginjak edisi ke-15. Ismaya Live megumumkan jika festival kali ini akan kembali digelar di Bali.

Sebelumnya, gelaran serupa sempat digelar di Bali pada 2018. Setelahnya, DWP kembali diselenggarakan di Jakarta sebagaimana tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini akan menjadi kali kedua bagi DWP terselenggara di Bali. DWP XV direncanakan akan berlangsung mulai 8-10 Desember 2023 di kawasan GWK Cultural Park.

Baca juga: Cek Setlist Konser DWP 2022, Yellow Claw hingga Martin Garrix Bakal Tampil

Per Kamis (31/8/2023), Ismaya Live telah merilis harga tiket dan link pembelian yang terbagi menjadi beberapa kategori. Saat ini, tiket masih dijual dalam tahap presale dan early entry dengan kisaran harga mulai dari Rp1,7 juta hingga Rp4,2 juta untuk bundling tiket selama 3 hari.

Sebagaimana penyelengaraan biasanya, DWP selalu menghadirkan musisi-musisi internasional yang populer dalam genre EDM. Tak heran, penonton selalu menantikan deretan DJ mancanegara yang akan mengisi panggung megah DWP. Pada Jumat (1/9/2023), DWP pun telah mengumumkan line up phase 1 untuk musisi yang akan mengisi konser ini.

Dalam daftar phase 1 tersebut, DWP baru merilis 6 nama DJ yang semuanya masih merupakan musisi internasional. Melansir akun Instagram @djakartawarehouseproject, berikut nama DJ yang menjadi pengisi line up perdana DWP XV di GWK Cultural Park, Bali:


1. David Guetta

David Guetta diumumkan sebagai DJ pertama yang mengisi line up DWP XV. DJ dengan dua kali penghargaan Grammy ini cukup jarang bertandang ke Asia. David Guetta terakhir kali tampil di Indonesia sekitar 10 tahun lalu. Pria asal Prancis yang merangkap DJ sekalgus produser musik ini telah memulai kariernya dalam permusikan sejak 1984 dan terus bersinar hingga usianya menginjak 55 tahun.
 

2. Dimitri Vegas & Like Mike

Duo superstar asal Belgia, Dimitri Vegas & Like Mike siap mengguncang Bali lewat elektronik-pop penuh irama up-beat. DJ nomor 1 versi DJ Mag ini dikenal dengan penampilan dan kemistri yang kuat dalam membawa penonton berjingkrak. Beberapa lagu populer mereka antara laun Girlz Wanna Have Fun, Melody, hingga Arcade Mammoth.
 


3. Fisher

Paul Nicholas Fisher atau yang akrab disapa Fisher akan terbang ke Indonesia untuk menyapa penikmat EDM Tanah Air. Penyanyi yang merangkap produser musik asal Australia ini dikenal melalui ketenaran single bertajuk Losing It yang mendorongnya mencapai tangga nada nomor satu untuk lagu klub dunia. Kesuksesan yang diraihnya pada 2019 tersebut juga mengekor lewat nominasi Grammy ke-61 higga penghargaan ARIA 2018.
 

4. Steve Angello & Sebastian Ingrosso

DJ berdarah Yunani dan Swedia, Steven Angello akan hadir menyapa penggemar Indonesia dengan kolaborasinya bersama Sebastian Ingrosso. Steve Angello telah dikenal sebagai produser musik, remixer, dan pemilik label musik yang hebat. Bersama Sebastian Ingrosso dan Axwell, Angello membentuk grup musik yang dinamai Swedish House Mafia. Meski nama Angello dan Ingrosso sudah keluar, Axwell sendiri belum diumumkan sebagai line up phase 1 ini.
 

5. Alok

DJ asal Brasil yang paling fenomenal, Alok menjadi pengisi line up phase 1 ke-5 yang diumumkan di DWP XV. Dengan lebih dari 6 miliar streaming, nama Alok bertengger sebagai DJ ke-4 terbaik versi DJ Mag 2022. Sekitar 25 juta pendengar bulanan sukses membuat namanya naik dalam panggung musik hingga menempati tangga nada Billboard Dance 100.
 

6. Galantis

Dari produser musik Christian Bloodshy Karlsson, nama Galantis terus merangkak naik merajai tangga nada dan konser-konser EDM di seluruh dunia. Proyek DJ dari Swedia ini sebelumnya sudah pernah hadir di DWP dan akan kembali ke gelaran yang sama di edisi ke-15. Beberapa lagu populer mereka antara lain Runaway, No Money, hingga Heartbreak Anthem.

Baca juga: Daftar Konser & Festival Musik Desember 2022, Ada DWP hingga SEVENTEEN

Editor: Dika Irawan
 

SEBELUMNYA

Adopsi Konsep Warkop DKI, Agak Laen jadi Film Terbaru Produksi Ernest Prakasa

BERIKUTNYA

Gim Lokapala Bakal Gebrak Pasar Amerika Hingga Rusia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: