Park Seo Joon (dok. Blibli)

4 Tips Bertahan selama Pandemi ala Park Seo Joon

30 July 2021   |   08:24 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drama lover, siapa nih yang ngefans sama Park Seo Joon? Oppa kesayangan kita ini punya tips bagaimana bisa melalui masa sulit di tengah pandemi Covid-19. Melalui Blibli, tips ini khusus dibagikan Park Seo Joon untuk kita yang ada di Indonesia, lho.

Berikut tips bertahan di tengah pandemi ala aktor drama Korea Itaewon Class ini :

1. Menjaga kesehatan.
Kondisi pandemi yang masih berlangsung menuntut semua orang untuk disiplin menjaga kesehatan dan kebersihan. Park Seo Jun pun berpesan untuk rajin menggunakan masker dan lakukan olahraga secara rutin, agar terhindar dari Covid-19. Jangan lupa juga untuk divaksinasi. 

2. Menjalani gaya hidup sehat.
Selain rutin berolahraga, Park Seo Joon juga mengkonsumsi makan makanan sehat selama pandemi. Tujuannya agar badan selalu fit dengan nutrisi baik yang dibutuhkan tubuh. 

3. Menghargai setiap proses kehidupan dan mengelola stres.
Pria berusia 32 tahun ini mengatakan semua orang termasuk dirinya pasti pernah menghadapi masalah yang membuat stres. Ini menjadi bagian dari hidup. Untuk itu, dia mengingatkan untuk menikmati setiap proses sulit, agar kita bisa melewatinya dan menjalani hidup dengan baik. 

4. Mencari hiburan yang sederhana tapi menyenangkan.
Di tengah kegiatan yang sebagian besar dilakukan dari rumah, kamu pastinya telah mencoba berbagai hal untuk tetap semangat. Park Seo Jun memberikan salah satu rekomendasi hiburan yang sederhana tapi menyenangkan yaitu menonton serial TV terbaru.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Yuk Manfaatkan Alpukat untuk Membuat 2 Variasi Avocado Toast Ini!

BERIKUTNYA

Windows 11 Versi Beta Akhirnya Dirilis, Begini Cara Menjajalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: