Jakarta (Sumber gambar; Muahhmas Syafi Al Adam/Unsplash)

Genhype, Cek Deretan Event Akhir Pekan Seru di Jakarta pada 26-27 Agustus 2023

24 August 2023   |   20:17 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Jakarta tak pernah sepi dari berbagai aktivitas seru yang berlangsung setiap akhir pekan. Agenda seru ini bisa berupa eksibisi, konser, kegiatan olahraga, dan sebagainya. Menuju akhir tahun, agenda-agenda yang berlangsung di Jakarta makin banyak dan beragam lagi. Pada akhir pekan ini, ada beberapa kegiatan seru baik berbayar ataupun gratis yang bisa disaksikan bersama kerabat, pasangan, atau keluarga.

Tentunya agenda seru ini bisa jadi pelepas penat bagi Genhype yang memiliki aktivitas padat di hari biasa. Hypeabis.id telah merangkum beberapa agenda seru dan unik yang bisa Genhype jajal di akhir pekan pada 26-27 Agustus 2023 ni. Yuk simak!


1. Asian Sound Syndicate Vol 2

 


Asian Sound Syndicate (ASS) Vol 2 merupakan festival musik besutan Stella Revents yang menampilkan musisi lokal dan mancanegara. Festival ini didominasi oleh penyanyi R & B dan hip hop, seperti Agnez Mo, Ramengvrl, All Good, dan sebagainya. iKON, B.I dan DPR IAN menjadi tiga bintang tamu spesial yang hadir untuk menyapa penggemar Indonesia.

Konser ini berlangsung 2 hari mulai 26-27 Agustus 2023 mulai pukul 14.00 - 00.30 WIB di area West Parking Jakarta International Expo (JIEXPO), Kemayoran, Jakarta. Harga tiket termurah dijual dengan harga Rp517.000. Sementara itu, harga tiket termahal dibanderol Rp4,6 juta dengan benefit pre-concert soundcheck.
 

2. FIBA World Cup Basketball 2023

 


Penggemar basket wajib menjajal agenda olahraga basket dunia yang satu ini. FIBA World Cup merupakan kompetisi basket tingkat internasional yang diselenggarakan secara berkala setiap 4 tahun sekali. Ada banyak negara partisipan yang mengirimkan tim basket andalannya ke turnamen besar ini.

Pertandingan ini sudha dapat disaksikan mulai 25 Agustus dan akan diakhiri pada 10 September 2023. Di Indonesa, FIBA World Cup Basketball mengambil gelaran 3 hari mulai 25-27 Agustus 2023. Akan ada pertandingan Iran vs Brazil serta Cote D’Ivoire vs Spanyol pada 26 Agustus, sementara duel Lebanon vs Kanada dan Prancis vs Latvia akan berlangsung pada 27 Agustus.
 

3. Scarlett x EXO Glow To You Meet & Greet

 


Boy group tenar asal Korea Selatan, EXO siap menyapa penggemar di Indonesia melalui agenda meet & greet yang digelar oleh Scarlett di Beach City International Stadium, Jakarta. EXO-L dapat bertegur sapa dan berbincang dengan para member EXO dengan harga tiket mulai Rp1,3 juta. Harga tiket tersebut sudah merupakan bundling produk Scarlett.

Ini merupakan kunjungan terbaru EXO setelah terakhir datang ke Indonesia dalam gelarna konser 2019 lalu. Agenda temu sapa dengan 6 member EXO ini akan berlangsng pada 27 Agustus 2023, dimulai dengan pembukaan gate utama pada 09.00 WIB lalu diikuti dengan waktu masuk ke hall pada 12.30 WIB dan acara yang akan dimulai pada 14.30 WIB.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Resep Tteokbokki Keju Leleh ala Chef Arnold Poernomo

BERIKUTNYA

Wujud Den Den Mushi Versi Live Action Curi Perhatian Penggemar One Piece

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: