Gim Undawn (Sumber gambar: Garena Indonesia)

Siap-siap Ravens, Gim Undawn Bakal Rilis Map Baru Gurun Pasir

23 August 2023   |   16:30 WIB
Image
Chelsea Venda Jurnalis Hypeabis.id

Gim besutan Garena, Undawn, akan meluncurkan map (peta) baru dengan tema gurun pasir. Selain bisa menjelajahi kota mati dan hutan, kini Ravens (sebutan pemain Undawn) bisa menjelajahi daerah baru dengan nuansa padang pasir.

Patch terbaru bertajuk Desert Fury ini rencananya mulai dirilis pada 24 Agustus 2023. Patch ini pun jadi kali pertama Undawn meng-update gimnya sejak pertama kali rilis pada Juni kemarin.

Baca juga: Review Undawn, Game Bertahan Hidup di Dunia Zombi

Melalui laman resminya, mereka mengabarkan bahwa update terbaru ini dikabarkan bukan hanya memberikan opsi map baru, tetapi juga gameplay, mode, role, dan bos zombi yang berubah. Semua itu akan menyesuaikan dengan tema besar gurun pasir. Makin meriah, patch Desert Fury akan diisi juga dengan misi baru dengan berbagai hadiah menarik.

Mari kita kulas satu-satu Genhype. Sebab, update patch baru ini juga dibarengi dengan berbagai petualangan anyar yang akan menyegarkan gim besutan Garena ini.


Map Anyar dengan Bos Baru

 

Gim Undawn (Sumber gambar: Garena Indonesia)

Gim Undawn (Sumber gambar: Garena Indonesia)

Pada bagian map, nantinya setelah update Ravens bisa memilih Golden Desert. Ini adalah nama map baru untuk memasuki dunia gurun pasir yang gersang dan menegangkan.

Pada map ini, area gurun berpasir yang luar dan misterius akan dijelajahi oleh para Ravens. Para pemain juga bisa bertarung dengan Catherine (karakter di Undawn) untuk menjawab berbagai misteri tentang hilangnya salah satu anggota Ravens di gurun tersebut.

Nah, bagi Ravens yang sudah mencapai level 70, ada sesuatu yang spesial ketika mereka mencoba map baru ini. Mereka bisa langsung berkesempatan mencoba menaklukan Giant Sandworm, bos zombi baru di map Golden Desert.


Mode Baru

 

Gim Undawn (Sumber gambar: Garena Indonesia)

Gim Undawn (Sumber gambar: Garena Indonesia)

Bukan hanya map baru, Undawn juga memperbaharui gameplay mereka. Salah satu yang dimunculkan adalah mode gameplay Rally Racing. Di mode ini, pemain bisa memacu kendaraan terbaik mereka di enam lintasan balap Undawn.

Enam lintasan itu akan tersebar di beberapa map berbeda. Untuk memainkan semuanya, Ravens perlu menjelajahi berbagai daerah di dalam semesta Undawn. Konon, setiap lintasan akan memiliki tingkat kesulitan dan karakter yang berbeda.

Oleh karena itu, perlu ada strategi khusus yang disiapkan, termasuk dengan kendaraan yang akan dipakai untuk balapan. Misalnya, ada lintasan bernama Golden Track yang terletak di map gurun pasir. di lintasan ini, pemain akan melintasi pegunungan dan gurun gersang. Dengan demikian, ajang balapan di tempat tersebut akan mengarah ke mobil reli.


Karakter Baru

 

Gim Undawn (Sumber gambar: Garena Indonesia)

Gim Undawn (Sumber gambar: Garena Indonesia)

Update ini makin seru karena Undawn akhirnya makin melengkapi berbagai karakter dan role di gim mereka. Pada patch Desert Fury, Undawn akan menghadirkan dua role atau peran baru, yakni Highwayman dan Troubadour.

Highwayman akan menekankan pemain bisa memodifikasi hingga menciptakan kendaraan baru sesuai keinginan dan kreativitas mereka. Sementara itu, Troubadour akan menekankan pemain untuk menyukasi musik punk yang berjiwa bebas.

Pemain juga akan mendapatkan item eksklusif, terutama jika log in pada 24-30 Agustus 2023. Pemain akan mendapatkan eksklusif seperti Exemplar Punk Rock dan honorary title Golden Explorer.

Baca juga: 3 Tip Memperkuat Karakter di Game Undawn, Wajib Cek Survival Parameter

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Resep Kue Dango ala Jepang, Kudapan Manis yang Disajikan saat Musim Semi

BERIKUTNYA

Simak 6 Manfaat Kegiatan Journaling yang Bisa Redakan Stres

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: