Pernikahan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi. (Sumber gambar: Instagram/ morden.co)

Tyas Mirasih Resmi Menikah dengan Tengku Tezi, Cek Busana Pengajian & Pernikahannya yang Anggun

20 August 2023   |   21:59 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Kabar gembira datang dari industri hiburan tanah air. Publik figur Tyas Mirasih resmi menjadi istri dari Tengku Tezi setelah melangsungkan pernikahan pada Minggu, 20 Agustus 2023. Wanita berparas cantik itu terlihat menggunakan pakaian kebaya modern yang sangat elegan.

Salah satu pemeran dalam film Cinta Brontosaurus itu tidak banyak mengunggah momen pernikahannya dengan sang suami. Dalam akun instagramnya, dia hanya menampilkan satu video reels dirinya yang tengah menggunakan kebaya dari Svarna By Ikat Indonesia.

Kebaya yang digunakan terlihat begitu elegan dan wah dengan detail manik-manik yang membuatnya berkilau ketika sang aktris bergerak. Warna kebaya yang digunakan juga selaras dengan warna kulit Tyas, sehingga menambah kecantikannya.

 

Sementara pada bagian bawahnya, kain kebaya kuning dengan kilauan juga menjadi pasangannya. Dengan tata rambut dari Tominjoo dan dan mahkota serta headpiece dari Rinaldy Yunardi, wanita yang juga seorang presenter itu terlihat seperti seorang ratu. Sentuhan make up dari Beloved by Hepi David juga membuat Tyas begitu terlihat sangat anggun.

Tidak lupa, perhiasan yang digunakannya dari Adelle Jewellery membuat wanita kelahiran 1987 itu juga kian menawan. Anting-anting kotak berlian yang terpasang di telinga sang aktris kian menambah mewah penampilannya.

Sementara itu, dalam akun Didiet Maulana, Tengku Tezi menggunakan baju yang terinspirasi dari Melayu Tamiang yang merupakan asalnya. Baju sang suami juga merupakan karya Svarna By Ikat Indonesia.

Pakaian yang digunakan oleh Tengku Tezi terlihat memiliki motif bordir sampai kerah tegak yang akan menyatu jika dikancingkan. tidak hanya itu, dia juga menggunakan hiasan kepala sebagai salah satu bagiannya.

Untaian bunga juga melingkari Tengku Tezi yang juga merupakan seorang aktor, model, dan juga presenter. Pria kelahiran 1994 itu pernah bermain dalam film Marley dan Anak Jalanan Reborn.

Dalam akun Instagram Morden.co, pernikahan antara Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menggunakan konsep garden party. Bangunan serba putih dengan tatanan lampu-lampu di taman membuat pernikahan itu terlihat meriah.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by MORDE?N (@morden.co)


Sementara itu, saat resepsi, Tengku Tezi menggunakan setelan jas rapih dengan bunga di kantong sisi kirinya. Adapun,  Tyas menggunakan gaun berwarna biru dengan leher berbentuk V yang membuat bagian atasnya terbuka.

Gaun yang digunakan itu tampak memancarkan kemilau ketika tersentuh cahaya. Berbeda dengan akad, dalam resepsi pernikahan, rambut Tyas terlihat ponytail.

Sebelum melangsungkan pernikahan, Tyas juga mengadakan acara pengajian. Seperti terlihat pada unggahan di akun Instagramnya, Tyas terlihat begitu anggun mengenakan busana modest fashion dari Klamby Heritage dengan warna hijau sage.

Gaun malam yang terbuat dari satin berkualitas tinggi ini dihiasi dengan outer berbahan tile yang dipercantik dengan taburan beads berkilauan.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Tyas Mirasih (@tyasmirasih)


Selain itu, sebuah veil serasi juga ketinggalan tersemat dari atas kepalanya. Kerudung itu memiliki motif-motif bordiran yang membentuk seperti bunga kecil, menambah kesan feminin dalam penampilannya. Dengan tata rias dan rambut dari Make up by Yobel, Tyas tampak begitu natural dan cantik.

Selain itu, dekorasi dan tenda dari Classy Tent Decoration juga selaras dengan pakaian yang digunakan oleh sang aktris. Bunga-bunga cantik, seperti anggrek, mawar, melatih, dan sebagainya membuat acara tersebut kian indah.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Penyanyi Jazz Cici Sumiati Tutup Usia, Ini Perjalanan Kariernya

BERIKUTNYA

Daftar Pemain Drakor Mask Girl, Dibintangi Lee Han-byul hingga Nana 'After School'

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: