Nintendo Switch (Pexels/Kevin Williams)

5 Game First Person Shooter yang Wajib Kalian Coba Mainkan di Nintendo Switch

28 July 2021   |   18:30 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Nintendo Switch telah menjadi salah satu perangkat konsol gim paling populer di dunia, bersanding dengan nama beken seperti PlayStation dari Sony dan Xbox dari Microsoft. Sejak pertama kali diluncurkan pada 2017 lalu, konsol ini telah memiliki jajaran gim fenomenal.

Beberapa di antara game fenomenal tersebut antara lain The Legend of Zelda: Breath of the Wild, Super Mario Odyssey, Super Smash Bros Ultimate, dan masih banyak lagi.

Tak hanya gim-gim yang lebih kasual, Nintendo Switch juga punya beberapa gim aksi seperti first person shooter (fps). Genre ini merupakan salah satu yang tengah naik daun di industri gim secara umum.

Kendati Nintendo Switch hingga sekarang belum memiliki judul gim fps yang sangat populer seperti Call of Duty dan Battlefield, tapi ada sejumlah alternatif gim fps yang bisa kalian mainkan di konsol ini.

Berikut ini adalah beberapa di antaranya, seperti disarikan dari Gamerant :

1. Doom & Doom: Eternal

Waralaba gim tembak-tembakan yang cukup populer Doom dan Doom: Eternal bisa dimainkan di Switch. Gim ini menekankan gameplay tanpa henti yang mengharuskan pemain bergerak dengan kecepatan tinggi dan visual yang epik.
 

2. Bulletstorm: Duke of Switch Edition

Gim ini awalnya dirilis pada 2011 untuk perangkat PS3 dan Xbox 360. Akan tetapi, gim ini akhirnya mendapatkan rilis ulang remaster untuk Switch. Gim menawarkan sistem permainan yang unik karena tak sekadar mengandalkan pistol.
 

3. Superhot

Gim berjudul Superhot memiliki cara bermain yang berbeda dari kebanyakan gim fps. Selain itu, gim juga memiliki gaya visual yang menarik dan minimalis. Pengalaman yang disajikan gim ini sangat berbeda dan patut untuk dicoba.
 

4. Call of Juarez: Gunslinger

Waralaba gim Call of Juarez seharusnya tidak asing bagi para penggemar gim tembak-tembakan. Salah satu judul terbarunya yakni Gunslinger memiliki grafis dan permainan yang tak kalah epik dengan cerita terpisah dari seri sebelumnya.
 


5. Borderlands: Legendary Collection

Borderlands: Legendary Collection merangkum trio gim dalam waralaba sebelumnya, Borderlands 1,2, dan 3. Para pemain akan merasakan permainan dan cerita yang menarik dari gim koleksi ini.
 



Editor : Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Ini Lho 4 Kereta Bawah Tanah Tertua di Dunia

BERIKUTNYA

Korsel Bakal Luncurkan Aplikasi Pengganti KTP Tahun Depan, Yuk Intip Inovasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: