Ilustrasi (Shacknews)

Gamer Siap Siap, Gim PC dan Konsol Frostpunk Bakal Rilis di Perangkat Mobile

10 May 2021   |   18:19 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Sudah sekitar 1 tahun sejak pengembang 11 Bit Studios menyelesaikan cerita gim Frostpunk, kini perusahaan mengumumkan bakal memboyong gim itu ke platform mobile.

Belum lama ini, 11 Bit Studios mengumumkan hal tersebut. Dalam upayanya itu, mereka bermitra dengan hali gim seluler di NetEase Games untuk mengerjakan Frostpunk Mobile.

"Dengan mekanisme permainan khas yang sudah biasa dimainkan, Frostpunk Mobile akan membiarkan pemain menyelami lebih dalam pengalaman bertahan hidup masyarakat pasca-kiamat," tulis laman Frostpunk Steam.

Gim di perangkat selulernya bakal memiliki fitur baru termasuk Roguelike Adventure, Law and Guild, Rare Animal Rescue Station, dan Character Development.

"Dengan fitur-fitur baru.. Frostpunk Mobile telah menetapkan pandangannya untuk memberikan pengalaman imersif untuk semua pemain di seluruh dunia, baik di iOS dan Android"
 

(Frostpunkmobile.com)

(Frostpunkmobile.com)


Secara umum, Frostpunk Mobile akan mengikuti banyak hal dengan versi dari komputer dan konsolnya, yang pertama kali dirilis pada 2018.

Dalam gim tersebut, pemain akan berperan sebagai pemimipin kota terakhir di Bumi, yang bakal mengelola sumber daya, menyelesaikan konflik, dan memastikan kota selamat dari musim dingin.

Mereka tidak hanya akan bergumur dengan elemen-elemen tapi juga dengan moralitas, karena pemain akan dipaksa membuat keputusan yang lebih sulit.

Menurut rilis pers yang dikeluarkan perusahaan, jadwal peluncuran gim survival ini akan diumumkan dalam acara NetEase Games Annual Product Launch yang dijadwalkan berlangsung pada 20 Mei.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

5 Inspirasi Olahan Fermentasi, Cocok Buat Kesehatan Pencernaan

BERIKUTNYA

Aktivitas Lebaran di Rumah Saja, Dari Gim Daring Sampai Movie Marathon

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: