Ilustrasi Adegan Virgin Mom 2. (Sumber gambar: Sky Films)

Cek Fakta Unik Serial Virgin Mom 2, Kisah Amanda Rawless & Al Ghazali Jadi Orangtua Muda

09 August 2023   |   12:53 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Platform over the top (OTT) Vidio kembali meluncurkan sederet judul serial lokal tahun ini. Salah satunya serial drama keluarga Virgin Mom yang berkisah tentang romansa dua pasangan muda dan dibintangi aktor berbakat, Amanda Rawless dan Al Ghazali.

Sukses season pertama, kini series tersebut siap masuki musim kedua dengan cerita yang semakin berkembang. Pasalnya, serial yang mengambil tema kisah cinta remaja  ini bakal menampilkan kelanjutan perjalanan Naya (Amanda Rawless) bersama Dafa (Al Ghazali) dalam mewujudkan mimpi sebagai pasangan.

Adapun kisah itu akan berlanjut dengan berbagai konflik, terutama mengenai perjuangan mereka dalam mempertahankan keutuhan keluarga. Namun, suatu hari Rianty (Marcella Zalianty) berusaha mengambil hak asuh anak dari kedua pasangan tersebut.

Baca juga: Tayang di Vidio, Cek 4 Fakta Menarik S.W.A.T, Serial Laga Besutan Justin Lin

Virgin Mom diproduksi Sky Films dan disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu. Debut pada 2022, serial ini sebelumnya telah ditonton lebih dari 11 juta penggemar. Kini, sekuelnya pun siap ditayangkan di platform Vidio pada 11 Agustus 2023. Sebelum menontonnya, yuk simak fakta-fakta uniknya dalam ulasan berikut.


1. Amanda Rawles Jadi Ibu Muda

Perjuangan terbesar dari seorang perempuan setelah mengandung & melahirkan adalah menjadi seorang ibu. Tidak sedikit mimpi yang harus ditunda atau bahkan ditinggalkan karena kepentingan anak. Apalagi jika menjadi Ibu di usia muda, semakin banyak pula tantangan yang harus dihadapi. 

Hal itu juga dialami oleh Naya setelah dia melahirkan Lily (Emily Anne Porcella), anak biologis dari Rianti. Perlahan, rasa sayang dan sisi keibuan tumbuh dalam diri Naya hingga dia menempatkan Lily sebagai prioritas hidupnya, alih-alih bulutangkis yang menjadi mimpinya selama ini.

Kendati demikian, di tengah perjuangan Naya dan keluarga merawat Lily, Rianti malah kembali dan tak segan meminta hak asuh. Tidak rela Lily diambil begitu saja darinya, Naya pun berjuang untuk mempertahankan anak yang disayanginya itu. 


2. Munculnya Konflik Baru 

Kisah cinta Naya dan Dafa yang terjalin sejak season pertama akan semakin serius di Virgin Mom 2. Dafa mengungkapkan kepada Naya bahwa hanya dialah teman hidup yang tepat untuk dirinya di masa depan. Tak hanya itu, hubungan mereka juga semakin intens dengan munculnya Lily.

Namun, saat menapaki hubungan yang lebih serius, hubungan Naya dan Dafa malah diguncang oleh hadirnya orang ketiga. Hal inilah yang membuat keduanya berada pada posisi sulit. Kira-kira mampukah Naya dan Dafa bertahan sampai ke jenjang pernikahan?


3. Bertabur Bintang Muda & Senior

Selain Amanda Rawles dan Al Ghazali, Virgin Mom 2 akan diramaikan oleh bintang-bintang muda yang sedang naik daun. Termasuk Naura Hakim dan Jeffry Reksa, yang akan membuat jalan cerita dari serial ini makin seru dan penuh konflik.

Tak ketinggalan, hadir juga sejumlah aktor dan aktris kawakan Indonesia, seperti Marcella Zalianty, Teuku Rifnu Wikana sebagai Salman (Ayah Naya), Vonny Cornellya sebagai Siska (Ibu Naya), hingga Marcellino Lefrandt sebagai Martin (Ayah Dafa).


4. Kisah yang Lebih Intens dan Mendalam

Mengambil tema kisah cinta, Virgin Mom 2 juga bakal terus mengeksplorasi kelindan konflik hubungan sebuah keluarga terutama dari mata perempuan. Penonton akan menyaksikan bagaimana seorang perempuan berusaha memperjuangkan keutuhan keluarga, di tengah berbagai terpaan konflik. 

Tak hanya itu, konflik yang dihadapi oleh setiap karakter juga akan bertambah dan lebih serius. Misalnya dengan munculnya orang ketiga di hubungan Naya dan Dafa yang membuat mereka sering bertengkar alih-alih meredam ego masing-masing.
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Sinopsis & Daftar Pemain Di Ambang Kematian yang Tayang 28 September di Bioskop Indonesia

BERIKUTNYA

7 Dekorasi Khas 17 Agustus yang Unik & Kreatif, Mudah Buatnya!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: