Koleksi PEDRO Icon Summer 2023 (Sumber gambar: PEDRO)

PEDRO Bawa Paduan Tiga Warna dalam Koleksi Icon Summer 2023

24 June 2023   |   22:05 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Brand asal Singapura, PEDRO mencoba keluar dari konsep mainstream koleksi Summer yang identik dengan bunga dan tone warna kuning dan oranye. Dalam koleksi terbarunya, PEDRO menuangkan paduan tiga warna ikonik yang berhasil memberi nuansa unik tentang busana musim panas.

Warna biru, putih, dan hitam yang berpadu dalam PEDRO Icon Summer 2023 Collection cukup menambah lanskap koleksi summer dengan sentuhan berbeda. Tiga warna tersebut muncul dari hasil kreasi PEDRO tentang ikon dan sisi kepribadian yang kreatif.

Baca juga: Tampil Berani dengan Koleksi Summer Warna-warni

PEDRO Icon Summer 2023 Collection tercipta dari cerminan karya Lily Miel Taieb dan Alfie Nickerson. Keduanya berasal dari lini profesi yang berbeda dan bersatu demi koleksi terbaru PEDRO kali ini.

Lily Miel Taieb dikenal sebagai aktris dan model berusia 23 tahun asal Prancis yang tumbuh besar di New York, Amerika Serikat. Sementara Alfie Nickerson merupakan seorang desainer bunga dan taman yang sudah terjun selama 10 tahun sejak usianya masih 18 tahun.

Dua latar belakang yang berbeda ini membuahkan koleksi anyar PEDRO dengan tema tiga warna tersebut. Busana-busana ini diolah dengan konsep raw aesthetic yang mengesankan unstyled fashion, estetika yang lahir dari sesuatu yang tampak tak beraturan.

Kesan ini menciptakan fashion yang unik dan hidup dengan potongan busana khas yang lebih eksploratif.

Koleksi PEDRO Icon Summer 2023 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)

Koleksi PEDRO Icon Summer 2023 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id)
 

Merek yang sudah menelurkan produk busana dan aksesori sejak 2006 ini menggabungkan konsep masa lalu, masa kini, dan masa depan lewat inspirasi setiap individu untuk menciptakan personalisasi ikon sehingga pemakainya bisa bergaya sesuai selera masing-masing.

Untuk koleksi summer tahun ini, PEDRO membawa paduan warna sederhana tadi ke dalam potongan yang terkesan sporty dan cocok untuk dikenakan saat musim panas. Setiap koleksinya dibuat dengan style sederhana sehingga cocok untuk dilakukan mix and match. 

PEDRO tetap membuat busananya terlihat semi-kasual dengan detail mewah tetapi membawa material yang nyaman digunakan saat siang ataupun malam. Terbesit konsep one stop look, di mana busananya dibuat dengan look sharp dan bersiluet modern.
 

Koleksi PEDRO Icon Summer 2023 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id))

Koleksi PEDRO Icon Summer 2023 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id))


PEDRO memperkenalkan koleksinya dalam tajuk PEDRO Icon Summer 2023 di kawasan Senayan City pada Sabtu (24/6/2023) malam. Melenggang puluhan model yang mengenakan busana baru terinspirasi dari dua anak muda di bidangnya masing-masing tersebut. Koleksi kali ini menyasar mereka yang ingin tampil fashionable dengan look sporty dan kasual.

Baca juga: Intip Koleksi Fashion Couture Berpadu Wastra Nusantara yang Indah nan Unik

Salah satu koleksi yang paling disorot adalah sepatu kets suede yang sengaja dirancang unisex untuk pria dan wanita dengan warna hitam dan putih.

Dari lini pakaian, PEDRO tidak serta merta menumpahkan ketiga tema warna yang dibesut dalam koleksi ini. Busananya dibuat dengan tone warna yang light, seperti paduan warna putih dan biru langit yang menampilkan sisi elegan dan modis untuk pria.
 

Koleksi PEDRO Icon Summer 2023 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id))

Koleksi PEDRO Icon Summer 2023 (Sumber gambar: Indah Permata Hati/Hypeabis.id))


PEDRO juga memperlihatkan koleksi warna broken white yang tak lekang dimakan zaman. Dress dengan gaya one shoulder hand, serta one set blazer bergaya retro-modern juga berhasil menyita mata pengunjung yang hadir. Gaya ini menyesuaikan pada selera fashion setiap orang. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

5 Cara Mengolah Daging Kurban Agar Bebas dari Zat Karsinogen

BERIKUTNYA

Yuk Berburu Peluang Bisnis Korea di JIPremium 2023, Catat Tanggalnya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: