The Corrs akan tampil pada 18 Oktober 2023 (Sumber gambar: rilis)

Cek Profil The Corrs yang Bakal Konser di Jakarta

18 June 2023   |   14:17 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kamu pencinta grup musik The Corrs, perlu bersiap-siap karena penjualan tiketnya akan dibuka pada 21 Juni 2023 secara daring. Penyelenggara konser grup asal Irlandia di Jakarta itu membanderol tarif paling murah seharga Rp1 juta dan termahal Rp4,5 juta yang tersedia dalam lima kategori.

Berdasarkan rilis yang dilihat oleh Hypeabis.id, penyelenggara konser The Corrs, yakni Ravel Entertainment menjual tiket dalam lima kategori, yakni bronze, silver, gold, festival, dan VIP Platinum. Dari kategori ini, empat di antaranya adalah kategori menonton dengan cara duduk. Sementara sisanya atau hanya satu yang berdiri, yakni kategori festival dengan tarif Rp2 juta.

Baca juga: Gelar Konser di Ancol, Cek Harga & Kategori Tiket Rex Orange County

Ravel Junardy, CEO Ravel Entertainment, mengatakan antusias menyambut kedatangan grup tersebut lantaran sudah sangat lama ditunggu oleh para penggemar di dalam negeri. “The Corrs akan membawa kita bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka yang legendaris,” katanya.

Dia menuturkan, konser grup yang akan berlangsung pada  18 Oktober 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, menjadi momen reuni bagi para personel yang telah hiatus selama sekitar 18 tahun.

Profil The Corrs
The Corrs digawangi oleh 4 bersaudara, yakni Andrea (Lead vocals), Sharon (Violin, piano, vocals), Caroline (drums, piano, vocals), dan Jim (guitar, piano, vocals).

Mereka dipuji sebagai band keluarga paling sukses yang muncul pada akhr 1990-an dan akan membawa sejumlah hits ketika tampil di depan para penggemar di Indonesia, seperti Breathless, Runaway, What Can I Do, dan All The Love in The World.

”Secara langsung kepada para penggemarnya di Indonesia, yang telah menjadikan lagu-lagu grup ini sebagai soundtrack yang mewarnai hidup mereka, terutama karena kepiawaian The Corrs dalam menciptakan lagu-lagu yang tulus dan suara yang dibuat dengan baik,” katanya.

Selama satu dekade, mereka telah menghasilkan banyak lagu hits dan telah mewarnai hati dan kehidupan para penggemar musik dari berbagai generasi. Dengan begitu, maka konser yang akan diselenggarakan itu merupakan pengalaman yang tidak boleh dilewatkan oleh siapa saja.

Tidak hanya itu, konser ini juga merupakan kesempatan sekali seumur hidup bagi penggemar musik yang sangat ingin mengenang kembali masa di mana karya-karya mereka terasa begitu hidup dan dekat.

Grup yang dibentuk secara resmi pada 1990 silam di Dundalk, County Louth Irlandia ini telah merilis tujuh album, seperti Forgiven, Not Forgotten, dan Talk On Corners. Kemudian, mereka juga telah mengeluarkan sejumlah single dan menjual 40 juta keping album di seluruh dunia.

Selain itu, The Corrs juga telah memenangkan 24 penghargaan dari 48 nominasi sepanjang karier, seperti BRIT Award untuk kategori Band Internasional Terbaik pada 1999 dan dua nominasi Grammy Award pada 2001 untuk lagu Breathless dan Rebel Heart.

Baca juga: Cek Perbandingan Harga Tiket Konser Coldplay di Singapura & Indonesia, Mana Lebih Murah?

Para anggota grup ini juga aktif dalam sejumlah kegiatan filantropi dan berkontribusi terhadap berbagai gerakan kegatan sosial dan kemanusiaan bersama dengan artis dunia lainnya. Kegiatan ini juga menjadi bagian untuk tetap mempertahankan hubungan yang mendalam dengan para penggemar di seluruh dunia

??????Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Element Rilis Single Sadar Tanpa Dirimu versi Remastered

BERIKUTNYA

Grup Band The Corrs Bakal Konser di Jakarta 18 Oktober 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: