Putri K Wardani lolos ke babak 16 besar. (Sumber gambar: Instagram/badminton.ina)

Dari Anthony Sinisuka Ginting Sampai Ahsan & Hendra, Ini Jadwal Pertandingan Hari Kedua Indonesia Open 2023

14 June 2023   |   07:53 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Babak 32 besar ajang bulu tangkis Indonesia Open 2023 akan berlanjut pada hari kedua ini, Rabu, 14 Juni 2023. Sejumlah pemain unggulan dari Indonesia akan berlaga untuk meraih tiket ke babak 16 besar dari turnamen berkategori BWF Super 1000 tersebut.

Dikutip dari unggahan media sosial akun resmi Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), babak 32 besar hari kedua ajang Indonesia Open 2023 akan mempertandingkan 11 laga yang terdiri dari tunggal putra, ganda putra, ganda campuran, tunggal putri, dan ganda putri.

Salah satu pemain tunggal andalan Indonesia, yakni Anthony Shinisuka Ginting akan bertanding melawan pemain tunggal dari Denmark, yakni Hans-Krstian S V. Ginting pada saat ini berada di peringkat kedua BWF dengan poin 86.211.

Ginting berada di bawah Viktor Axelsen dari Denmark yang memiliki poin sebanyak 103.005. Axelsen menempati posisi pertama kategori tunggal putra dalam peringkat BWF.

Sementara dari ganda putri ada Apriyani Rahayu & Siti Fadia Silva R yang akan berhadapan dengan Linda Efler & Isabel Lohau dari Jerman.
Sama seperti hari pertama, Indonesia Open 2023 hari kedua juga akan dimulai pada pukul 09.00 WIB. Berikut jadwal pertandingan ajang tersebut.


Lapangan Satu

Di lapangan satu atau court 1, para pencinta olahraga bulu tangkis dapat menikmati pertandingan tunggal putra, ganda campuran, ganda putri, dan ganda putra. Di lapangan ini, pemain yang akan bertanding adalah Chico A Dwi Wardoyo melawan Loh Kean Yeaw dari Singapura.

Kemudan, Rinov Rivaldy & Pitha H Mentari yang berhadapan dengan Thom Gicquel & Delphine Delrue dari Prancis. Kemudian, tunggal putra Jonatan Christie akan menjamu pemain dari Jepang, yakni Kanta Tsuneyaman.

Tunggal putra lainnya yang akan bertanding di lapangan ini adalah Anthony S. Ginting. Selain itu, dari ganda putri Apriyani & Siti Fadia juga akan melakoni laga babak 32 besar di lapangan satu. Ganda putra yang akan bertanding pada hari ini adalah Muh Shohibul Fikri & Bagas Maulana melawan Aaron Chia & Soh Wooi YIK.


Lapangan Dua

Sementara itu, di lapangan dua Istora Gelora Bung Karno, babak 32 besar Indonesia Open 2023 akan menyuguhkan tiga pertandingan. Pertandingan pertama adalah antara Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan yang berhadapan dengan Supak Jomkoh dan Kittinupong Kedren dari Thailand.

Kemudian, ada juga pertandingan yang mempertemukan pemain Indonesia Dejan Ferdiansyah & Gloria E Widjaja dengan Seo Seung Jae & Chae Yu Jung dari Korea Selatan. Ridya Fatasya & Kelly Larissa akan menjamu Catherine Choi & Josephine Wu dari Kanada.


Lapangan tiga

Di lapangan tiga, para pencinta bulu tangkis dapat menyaksikan pertandingan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan & Melati D Oktavianti melawan Chan Peng Soon & Cheah Yee See dari Malaysia.

Sementara itu, pemain Indonesia Pramudya K & Yeremia E.Y.Y.R akan memperebutkan tiket 16 besar dengan Ben Lane dan Sean Vendy dari Inggris.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Butuh Dana Berwirausaha? DSC Season 14 Siapkan Dana Hibah Hingga Rp2,5 Miliar

BERIKUTNYA

Free Fire Nusantara Series Region Qualifier Bakal Kompetisikan 120 Tim Komunitas

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: