Program SnackChef (SnackChef)

Intip Serunya Koki Profesional dan Artis Beradu Kemampuan Masak di SnackChef

10 May 2021   |   13:14 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Bagi kalian penggemar dunia masak memasak, tak ada salahnya untuk menonton SnackChef, acara terbaru dari SnackVideo yang memperlihatkan bagaimana para koki beradu kemampuan memasak dengan para selebritas.

Acara yang bekerjasama dengan stasiun televisi SCTV ini melibatkan sejumlah koki papan atas seperti Yuda Bustara, Devina Hemawan, dan Vania Wibisono. Adapun, selebritas yang terlibat dalam acara ini diantaranya adalah Dwi Andika, Indra Bekti, dan Chika Jessica.

Episode pertama SnackChef dimulai dengan berbagi resep ayam geprek dan tahu walik telah tayang secara eksklusif di aplikasi SnackVideo pada 2 Me 2021. Dua episode berikutnya tayang pada 9 Mei 2021 dan 11 Mei 2021.

Jika ingin tahu cara membuat Beef Bulgogi, Corn Dog, Spaghetti dan Brulee  Bomb yang enak, jangan lewatkan dua episode berikutnya. Selebriti seperti Chica  Jessica dan Indra Betki akan bekerja sama dengan chef Yuda Bustara dan Devina  Hermawan untuk menemani Anda di bulan Ramadan ini dan membantu membuat  makanan rumahan yang enak. 

Pengguna SnackVideo juga dapat berpartisipasi dalam program ini dengan  memposting dan membagikan video resep mereka atau membuat ulang resep yang  dibuat pada acara SnackChef di aplikasi SnackVideo dengan tagar # SnackChef dan  @sctv.

SnackChef hanyalah salah satu dari banyak kampanye yang telah dikerjakan  SnackVideo dalam meramaikan bulan Ramadhan tahun ini. SnackVideo juga bekerja  sama dengan RCTI dan ANTV untuk menghasilkan konten yang bagus, seperti  SnackFamilyShow dan konser musik bertema Armada & Friends.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Hore! Kini Pengguna Android Juga Bisa Main Clubhouse

BERIKUTNYA

Menjelajah Kuliner Khas Lebaran di Berbagai Negara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: