D’Artisan Bistro terletak di lantai dasar 101 Urban Jakarta. (Sumber gambar : 101 Urban Jakarta)

Rekomendasi Bistro untuk Hangout di Pusat Jakarta

08 June 2023   |   17:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Bistro di Jakarta kian menjamur. Restoran atau bar kecil yang menyuguhkan menu Prancis dengan suasana santai, homey, dan kasual ini menjadi tempat yang asyik untuk hangout bersama pasangan atau teman, hingga cocok sebagai lokasi arisan. 

Jika kamu ingin mendapat paket lengkap untuk mendapat momen kebersamaan bersama keluarga atau teman dalam rangka arisan ini, D’Artisan Bistro yang berada di 101 Urban Jakarta bisa menjadi pilihan. Bistro ini hadir dengan konsep urban, stylist, dan modern.

D’Artisan Bistro terletak di lantai dasar 101 Urban Jakarta. Tepatnya di sebelah kiri lobi. Terdapat area outdoor dan indoor sebagai pilihan. 

Ketika masuk di area indoor, kamu akan disambut lukisan-lukisan besar yang menempel di langit-langit. Ada pula sudut menarik menempatkan sebuah meja kayu besar dan panjang dengan sembilan kursi, yang salah satunya mirip kursi kerajaan. 

Sementara di area outdoor D’Artisan Bistro, berdiri sebuah bar dengan jajaran kursi putih. Konsepnya sedikit vintage dengan lantai ubin berwarna-warni dan bekas bingkai bekas jendela yang tertempel di dinding hitam. 
 

D’Artisan Bistro (Sumber gambar : 101 Urban Jakarta)

D’Artisan Bistro (Sumber gambar : 101 Urban Jakarta)


Lokasi bistro ini  terbilang strategis. Tepat berada di tengah kota Jakarta Pusat, dekat dengan Plaza Indonesia, MRT Bundaran HI, Pasar Tanah Abang, ataupun ke Monas. Bisa diakses menggunakan TransJakarta.

Marketing Communication Manager 101 Urban Jakarta Thamrin Heru Saputra mengatakan, D’Artisan Bistro memiliki kapasitas 150 pax indoor dan outdoor. Bistro ini menjadi rekomendasi terbaik untuk mengadakan social event seperti arisan, gathering, birthday, wedding hingga romantic dinner. 

Di tengah aktivitas yang padat namun harus diimbangi dengan entertainment experience agar hari demi hari semakin produktif, pihaknya pun memiliki tawaran menarik. “D’Artisan Bistro menawarkan paket arisan mulai dari Rp250.000 free karaoke sepuasnya,” ujarnya dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Kamis (8/6/).

Tak hanya Arisan, D’Artisan Bistro juga sangat cocok untuk social event yang lainnya seperti gathering hingga bridal shower. Menyambut liburan sekolah yang akan tiba, 101 Urban Jakarta Thamrin katanya juga menawarkan paket staycation School Holiday Promo mulai dari Rp549.000 untuk tipe kamar Deluxe Urban. 
Sebagai compliment, lanjutnya, free signature cakes by D’Artisan Bistro juga dapan dinikmati selama Juni 2023.

Selan D’Artisan Bistro, 101 Urban Jakarta Thamrin juga menawarkan Komunal Café yang terletak di lantai 6 hotel ini. Kamu akan disambut kolam renang besar dengan pemandangan kota Jakarta. Sementara itu, untuk menikmati cityscape Jakarta di kala senja hingga malam hari, naik saja ke lantai 11. Di sana ada Langit Seduh Rooftop yang menarik untuk kamu coba.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Ini Sinopsis Film Animasi Elemental: Forces of Nature yang Tayang 16 Juni 2023

BERIKUTNYA

Cegah Diabetes, Begini Cara Kurangi Konsumsi Gula Harian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: