Poster film Malignant (Dok. Warner Bros Pictures)

Simak Trailer Malignant, Film Horor Terbaru Garapan James Wan

21 July 2021   |   15:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sutradara, penulis sekaligus produser James Wan akan kembali dengan karya film horor terbarunya berjudul Malignant. Jelang penayangan perdananya, trailer terbaru film tersebut telah dirilis pada Selasa (20/7/2021).
Dalam trailer yang dirilis ini tampil sosok Madison Mitchell (Annabelle Wallis).

Sosok Madison Mitchell dikisahkan memiliki masa muda yang sangat bermasalah sebelum bergabung dengan keluarga angkatnya. Dia juga dikisahkan tidak mengingat masa kecilnya hingga akhirnya melihat dokumentasi resmi dan rekaman-rekaman amatir.

Dalam film horornya kali ini, Wan mengatakan bahwa Malignant akan berbeda dari karya-karya sebelumnya seperti The Conjuring, Saw, dan Insidious. Dia menyebut bahwa film new line tersebut lebih menonjolkan karakter thriller dirinya yang lebih lugas.

“Saya selalu berusaha menemukan cara baru untuk menunjukkan kembali diri saya sehingga tidak menjadi basi atau semacamnya. Lebih tepatnya, saya tidak ingin persepsi orang tentang saya menjadi basi dengan melakukan hal yang sama berulang,” ujar Wan seperti dikutip dari IGN, Rabu (21/7).
 


Film Malignant sendiri bercerita tentang seorang perempuan bernama Madison Mitchell yang menderita karena kerap mendapatkan penglihatan mengenai pembunuhan brutal. Dia semakin menderita hingga ketakutan ketika mengetahui pembunuhan yang dilihat terjadi di dunia nyata.

Demi menghentikan pembunuhan itu sekaligus menyelamatkan dirinya sendiri, Madison harus kembali ke masa lalunya yang bermasalah. Seluruh teror tersebut diduga berkaitan dengan teman imajiner pada masa kecil Madison. 

Wan menyebut jika film Malignant merupakan campuran dari beberapa genre seperti horor, thriller tradisional, psikologis, cerita pembunuhan berantai tetapi juga berpotensi menjadi sebuah film monster.

“Tujuan saya adalah menciptakan sosok penjahat yang kamu juga tidak yakin itu apa. Apakah dia iblis? Apakah dia hanya seorang pembunuh berantai? Atau justru sosok teman imajiner yang menjadi nyata? Saya pikir itu menjadi kesenangan tersendiri dari film ini,” paparnya.

Film Malignant dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 10 September mendatang bersamaan dengan jadwal tayang di platform HBO Max.



Editor: Roni Yunianto



 

SEBELUMNYA

Yuk, Variasikan Masakan Daging Kurban Kalian Jadi Bulgogi ala Korea

BERIKUTNYA

PPKM Diperpanjang, Bagaimana Cara Mengelola Keuangan Agar Tidak Boncos?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: