Warkop DKI Kartun: The Series (Hotstar)

Warkop DKI Kartun Tayang di Disney+ Hotstar, Ada Fakta-Fakta Menarik Seputar Penggarapannya

10 May 2021   |   11:39 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

GenHype tahu kan franchise komedi Warkop DKI? Itu loh yang punggawanya trio Dono, Kasino, Indro. Meskipun konten aslinya sudah berusia puluhan tahun, tapi namanya hingga kini masih sangat populer.

Intelektual properti Warkop DKI juga telah dikembangkan, termasuk film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 (2016) yang menjadi film Indonesia paling laris sepanjang masa.

Tak berhenti sampai di situ, kini waralaba itu juga merambah ranah animasi atau kartun dengan judul Warkop DKI Kartun: The Series yang mulai tayang hari ini (10/5) dalam platform streaming Disney+ Hotstar. Berikut fakta-fakta menarik seputar film tersebut.

Diproduseri langsung oleh Indro Warkop
Serial kartun tersebut langsung ditangani oleh Indrodjojo Kusumonegoro atau yang lebih dikenal dengan nama Indro Warkop, sebagai salah satu eksekutif produser.

Selain itu, ada juga Frederica sebagai produser, dan Daryl Wilson sebagai sutradara. Proyek kartun ini diproduksi oleh Falcon Pictures.

Cerita Cara Hebat Ikut-Ikutan Penyelesaian Masalah Sosial (CHIIPS)
Warkop DKI Kartun: The Series akan menyajikan cerita Trio Warkop yang kembali beraksi sebagai petugas CHIIPS, di mana setiap hari mereka harus menyelesaikan permasalahan yang muncul.

Ketiganya sangat bertanggung jawab dalam mengemban tugas. Mereka juga memiliki cara yang unik untuk memecahkan masalah, seringkali mereka juga menghadapi masalah yang lebih runyam.

13 Episode
Serial kartun tersebut sudah mulai tayang hari ini di platform streaming Disney+ Hotstar. Episode pertamanya berjudul Kucing Kurus Mandi di Papan - Bagian 1 dengan durasi 15 menit. Adapun, sebelumnya telah diumumkan bahwa serial ini akan memiliki total 13 episode.

Nantinya, akan hadir juga karakter-karakter ikonik dari film Warkop DKI seperti Komandan, Minati, Nanu, dan Boneng.

SEBELUMNYA

Rayakan 10 Tahun Debut, Boyfriend Bakal Bersatu Kembali dan Rilis Lagu Baru

BERIKUTNYA

Ini Dia Teaser dari Single Terbaru BTS, Butter

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: