Rukita Juana House Menteng. (Sumber gambar : Rukita)

Anti Telat Ngantor, Cek Rekomendasi 5 Indekos Eksklusif untuk Pasutri di Jakarta

14 May 2023   |   22:12 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Bione Paseban Senen

Bione Paseban Senen memiliki lokasi yang sangat terjangkau dari Stasiun Pasar Senen, Stasiun Gambir, dan Stasiun KRL Cikini. Pilihan akses transportasi yang tersedia ini tentunya memudahkan kamu saat hendak bepergian dalam kota maupun jarak jauh.

Selain itu, kos ini juga berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan yang ada di sekitar Jakarta Pusat. Mulai dari Atrium Senen atau Green Pramuka Square Mall yang memiliki waktu tempuh 10 menit berkendara, hingga Kota Kasablanka yang bisa dicapai sekitar 20 menit berkendara.

Dengan harga mulai Rp1,85 juta - Rp2,15 juta, kamu sudah mendapatkan fasilitas berupa dapur bersama yang bisa digunakan saat hendak masak makanan, hingga furnitur yang lengkap di dalam kamar seperti lemari pakaian, TV, dan AC yang membuat semakin nyaman. Lokasi Bione Paseban Senen terletak di Jalan Salemba Timur Gang 1 No 2, Paseban, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat.


4. Rukita Pinus Cipete

Mempunyai bangunan yang modern dengan desain futuristik, Rukita Pinus Cipete cocok untuk pasutri muda. Dari kos ini, kamu bisa mendatangi Stasiun MRT Blok A yang berjarak 1,1 km atau tujuh menit jalan kaki jika hendak bepergian ke arah Sudirman atau Thamrin.

Selain itu, fasilitas di Rukita Pinnus Cipete juga sangat lengkap dan mendukung aktivitas sehari-hari pasutri muda. Misalnya saja dapur bersama hingga layanan laundry dan pembersihan kamar yang dapat dimanfaatkan dua kali dalam seminggu. 

Belum lagi fitur Rukita Mods yang dapat membuat suasana kamar menjadi semakin personal. Misalnya saja suasana kamar ala gamer maupun content creator yang dapat menunjang minat dan hobi kamu. 

Lokasi Rukita Pinnus Cipete terletak di Jalan Kirai No 6, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Harga sewanya mulai Rp3,35 juta - Rpp4,2 juta per bulan.


5. Rukita Flamingo Bintaro

Rekomendasi kos terakhir yang dekat dengan akses transportasi publik adalah Rukita Flamingo Bintaro. Berlokasi di Jl. Buntu No.8, Pondok Karya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, dekat dengan Stasiun Pondok Ranji hanya berjarak 0,45 km atau bisa ditempuh dengan lima menit jalan kaki.

Selain dekat dengan akses transportasi publik, kos ini juga sangat dekat dengan fasilitas publik lainnya. Kamu bisa mendatangi Bintaro Plaza dengan tiga menit berkendara, atau hangout seru di Bintaro Xchange Mall yang bisa ditempuh dengan waktu 10 menit.

Dengan harga mulai Rp1,6 juta - Rp2,05 juta per bulan, kamu sudah mendapatkan fasilitas seperti AC, dapur bersama, laundry, dan jasa pembersihan kamar dua kali seminggu. Area parkirnya juga cukup luas dengan keamanan CCTV bagi para penghuni dengan kendaraan pribadi.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 
1
2


SEBELUMNYA

Ilmuwan AS Tangkap Suara Gemuruh Aneh di Atmosfer Bumi

BERIKUTNYA

Hypereport: Masa Depan Industri Komik Indonesia di Tengah Gempuran AI

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: