BTS (Dok. The Tonight Show Starring Jimmy Fallon/Youtube)

Ini Penampilan BTS Nyanyikan Permission to Dance Pertama Kali di Acara TV

14 July 2021   |   17:17 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Grup pop Korea Selatan yang kian populer, BTS, baru-baru ini telah menampilkan single terbaru mereka berjudul Permission to Dance dalam acara televisi untuk pertama kalinya.

Acara yang merupakan bagian dari takeover atau pengambilalihan dua hari BTS di The Tonight Show itu, ketujuh personel sukses menguasai atrium pusat perbelanjaan yang didekorasi dengan ribuan balon ungu.

Takeover BTS dari The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon itu akan berlanjut pada hari ini Rabu, (14/7), di mana mereka akan menampilkan edisi khusus dari single hits mereka yang menduduki puncak tangga lagu Billboard, Butter.

Selain Ed Sheeran, single Permission to Dance juga ditulis bersama oleh Steve Mac dari Snow Patrol. Lagu itu juga ditampilkan dalam versi CD yang baru dirilis belum lama ini.
 


Sementara itu, awal pekan ini, single BTS berjudul Butter juga memperpanjang pencapaiannya di posisi teratas tangga lagu Billboard Hot 100 selama tujuh minggu berturut-turut. 

Prestasi tersebut juga berhasil mengalahkan pencapaian BTS dalam tangga lagu selama ini sejak single Butter dirilis pada 21 Mei lalu.

Kabarnya, BTS juga akan tampil dalam siaran Global Citizen Liver pada bulan September mendatang bersama beberapa musisi terkenal lainnya seperti Lorde, Billie Eilish, dan The Weeknd.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Waduh, Ribuan PS4 Pro Dipakai Untuk Menambang Kripto

BERIKUTNYA

Belum Divaksin? Ini Langkah untuk Mendaftar Vaksin Gratis di Shopee

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: