Fasilitas hotel (Sumber Foto: Freepik)

Pameran City of All Accor Tawarkan Promo Menarik Staycation di Hotel Mewah Seluruh Indonesia

16 March 2023   |   17:36 WIB
Image
Kintan Nabila Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, belakangan ini tren wisata staycation makin diminati masyarakat. Terlebih, sejak masa pandemi yang lalu, muncul fenomena liburan dengan konsep menginap di penginapan dekat rumah atau staycation. Biasanya orang memilih staycation di hotel, villa, apartemen, maupun tempat singgah lainnya.

Di Indonesia sendiri ada banyak hotel yang menawarkan beragam fasilitas menarik untuk menginap. Di samping tersedia kamar yang nyaman, hidangan yang disajikan juga haruslah lezat dan istimewa. Banyak hotel juga menawarkan fasilitas khusus untuk kalian yang ingin mengadakan acara spesial, seperti pernikahan. 

Baru-baru ini, jaringan hotel Accor Group menggelar pameran City of All di Mal Central Park, Jakarta Barat. Ada berbagai promo menarik untuk menginap atau mengadakan acara penting. Accor sendiri merupakan jaringan perhotelan yang setidaknya memiliki 5.300 properti dan 10.000 F&B venue di 110 negara. Di Indonesia sendiri setidaknya terdapat 140 hotel yang tergabung dalam bagian Accor, misalnya Pullman, Raffles, Fairmont, Mercure, dan lainnya.

Baca juga: Intip Menu Berbuka Puasa Bertema Indonesia hingga Timur Tengah di Berbagai Hotel di Solo

Gelaran pameran ini berlangsung mulai 15-19 maret. Banyak booth yang menawarkan diskon hotel, paket pernikahan dan pariwisata. Diskon yang diberikan pun mencapai 40 persen dari harga normal.

Garth Simmons, CEO Accor For Soth & Southeast Asia mengatakan bahwa dia sangat senang bisa mengadakan pameran ini di Jakarta. Sebelumnya, telah diadakan juga acara pameran di Surabaya yang sukses pada Februari lalu. 

"Acara tersebut bisa memberikan dampak untuk membantu masyarakat supaya makin paham seluk beluk bidang properti," kata Simmons, Rabu (15/3/2023).

Simmons juga mengatakan bahwa dia sangat senang bisa terhubung dengan konsumen di seluruh Indonesia. Lantaran Indonesia sendiri merupakan negara yang memiliki minat besar di industri pariwisata. Adapun promo yang bisa dinikmati konsumen antara lain, diskon 30 persen untuk menginap pada 20 Maret sampai 31 Juli 2023 di seluruh jaringan hote Accor Grup Indonesia.

Bagi konsumen yang memiliki keanggotaan dapat menikmati diskon tambahan sebesar 10%. Kami juga bisa membeli voucher senilai Rp500.000 dan Rp1 juta dengan diskon spesial di hotel pilihan masing-masing. Selain itu juga ada promo buka puasa.

"Lima hari ke depan itu juga ada promo buka puasa buy 3 get 4 untuk buffet Ramadan dan untuk member juga pastinya juga dapat manfaat lebih (di atas buy 3 get 4)," kata Widya Said Assistant Director Marketing and Loyalty Indonesia and Malaysia Accor.

Baca juga: Rekomendasi Villa di Canggu Bali dengan Private Pool, Bikin Betah Staycation

Untuk mendapatkan diskon ini pengunjung bisa datang langsung ke pameran dan mendatangi tenant hotel pilihan. Namun, kalau hanya ingin mendapatkan diskon untuk menginap di hotel Accor, caranya dengan melakukan pemesananan online di aplikasi Accor atau all.com. Harga promo ini hanya tersedia selama pameran berlangsung.

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang juga hadir dalam gelaran tersebut menyebutkan bahwa sebelumnya perekonomian Indonesia memang sempat terpuruk karena pandemi Covid-19. Namun dengan adanya pameran ini diharapkan dapat mengerakan ekonomi pariwisata.

"Saya ucapkan selamat atas inisiatif ini, sata juga berterima kasih selama ini kontribusi Accor sangat berarti untuk kita dalam melewati pandemi," ujarnya.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Agar Dehumidifer Lebih Awet, Yuk Lakukan Perawatan Ini Berkala

BERIKUTNYA

Berikut Film Terlaris Dunia 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: