Kolaborasi Fortnite x LeBron James (Fortnite/Epic Games)

Intip Skin Epic di Gim Fortnite Hasil Kolaborasi Epic Games x LeBron James

13 July 2021   |   17:31 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Pengembang gim Fortnite, Epic Games, akhirnya resmi mengumumkan kemitraannya dengan LeBron James untuk serangkaian skin baru dan lebih banyak konten dari legenda pebasket tersebut. Beberapa skin atau pakaian dari LeBron James bakal hadir di dalam gim andalannya Fortnite mulai 14 Juli ini.

Beberapa pakaian yang dikenakan James juga merupakan ikon terkenal seperti Nike LeBron 19. Pada konten unduhan (downloadable content) LeBron James hadir dengan konsep yang didasarkan pada pakaian yang dikenanya saat pertandingan tertentu. Selain itu, ada juga pakaian khusus King's Back Bling.

LeBron James Gear Bundle dalam gim Fortnite juga dilengkapi dengan item lain seperti lion pickaxe, wingspan glider, dan item spesial selebrasi yang disebut The Silencer.
 
(Fortnite/Epic Games)

 
Selain itu, ada juga perlengkapan berdasarkan penampilan James dalam film terbarunya Space Jam: A New Legacy dengan pemain bola basket mengenakan jersey Tune Squad. Kolaborasi antara LeBron James dan Epic Games sebelumnya telah tersiar melalui beberapa konten bocoran yang muncul di berbagai platform media dan sosial media. Akhirnya hal tersebut menjadi nyata.

Bocoran lain yang telah resmi diumumkan selain LeBron James adalah Batman Looper. Sementara itu, beberapa bocoran lain seperti kolaborasi Epic Games dengan Naruto masih belum terwujud, dan tidak dikonfirmasi oleh perusahaan.

 


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

The French Dispatch Dapat 9 Menit Standing Ovation di Festival Film Cannes 2021

BERIKUTNYA

Akhirnya, Fitur Youtube Shorts Resmi Meluncur Secara Global!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: