Mobile Suit Gundam RX-78-F00 setinggi 18 meter . (Sumber gambar : Gundam Factory Yokohama)

Diperpanjang Hingga Maret 2024, Intip 5 Fasilitas Menarik di Gundam Factory Yokohama

04 March 2023   |   10:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Gundam Academy

Mengutip Ikidane Nipppon, di Gundam Academy yang berada di area Gundam-Lab, kamu bisa belajar cara mengkonfigurasikan robot mobil tersebut melalui poster besar yang disajikan dalam bahasa Inggris dan Jepang. Proses pengembangan Moving Gundam, desain, struktur, dan mekanismenya diperkenalkan menggunakan panel dan video. 

Kamu juga bisa mencoba Gundam Pilot View SoftBank 5G Experience, perangkat simulasi dimana kalian bisa mengendarai Gundam menggunakan 5G. Kalian bisa mendapatkan ide bagaimana rasanya mengendarai Gundam asli dengan simulasi ini.
 
 


4. Gundam Base

Ini adalah toko resmi Gundam Factory Yokohama yang dibuka untuk penggemar Gundam di seluruh dunia. Masih berada di area Gundam-Lan, berbagai macam produk asli seperti Gunpla asli yang hanya tersedia di venue, produk kolaborasi dengan Yokohama, pamflet resmi, dan barang-barang eksklusif tersedia di Gundam Base.

Selain figur Gundam, kamu bisa membeli snack dan alat tulis bertema Gundam di toko ini. Atau, hampir mesin penjual otomatis untuk membeli minuman kaleng bertema gundam. Ada pula mesin gachapon (mainan kapsul) Gundam yang harganya hanya 300-500 yen saja.


5. Gundam Cafe Yokohama Satellite

Di lantai dua Gundam-Lab, terdapat kafe luas yang menawarkan berbagai makanan dan minuman asli beserta makanan khas lokal Yokohama. Kafe ini juga menyajikan minuman spesial dalam botol dengan desain Gundam yang bisa kamu bawa pulang.

Sementara itu, di area teras kamu bisa mendapatkan pemandangan robot Gundam raksasa yang sempurna. Pemandangan Yokohama dari area tersebut juga tidak kalah indah.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 
1
2


SEBELUMNYA

Siap Goyang? Cek Setlist NCT Dream Tour: The Dream Show2: In a Dream in Jakarta

BERIKUTNYA

Vibe Weekend, Intip Kreasi Mie Instan Ala Mingyu SEVENTEEN yang Hangat & Menyegarkan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: