(Unsplash/Glenn Carstens Peters

Tayangan Keluarga yang Bisa Kamu Saksikan di Saluran WarnerMedia Selama Bulan Mei

09 May 2021   |   18:04 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Menonton telah menjadi aktivitas hiburan bagi sebagian besar orang. Kehadiran sejumlah platform streaming membawa pengalaman bioskop mini yang bisa disaksikan di rumah bersama keluarga.

Saat ini, perusahaan layanan streaming video terus menghadirkan berbagai konten guna menarik perhatian para penggunanya. Tak terkecuali bagi WarnerMedia yang merupakan induk dari sejumlah aplikasi video populer.

Perusahaan tersebut terus menghadirkan variasi produk konten terbaru yang akan menyapa para penggemarnya. Berikut ini adalah konten bernuansa keluarga yang tayang di jaringan WarnerMedia pada bulan Mei.

1. SCOOB!

SCOOB! (WarnerMedia)

SCOOB! (WarnerMedia)

GenHype tentunya tau kan animasi populer Scooby-Doo? Tapi pernah kah kalian bertanya-tanya bagaimana anjing lucu itu bertemu dan berteman baik dengan Shaggy?

Jawaban dari pertanyaan itu ada dalam film animasi pertama Scooby ini. Film juga akan menguak bagaimana para detektif muda Fred, Velma, dan Daphne membangun Mystery Inc yang terkenal itu.

Film SCOOB! sudah mulai tayang pada 1 Mei jam 20.00 WIB di HBO GO dan HBO, lho!.

2. Ben 10: Ben Gen 10

Ben Gen 10 (WarnerMedia)

Ben Gen 10 (WarnerMedia)

Diambil dari serial Cartoon Network ternama, Ben 10: Gen 10 bercerita tentang rangkaian petualangan terbaru karakter bocah jenius Ben yang terkenal.

Di sini dia akan bertemu dengan Generator Rex muda yang tengah dalam pelarian dari Providence yang kejam. keduanya bekerja sama melalui serangkaian kesalahpahaman untuk menyelamatkan bumi.

Ben 10: Ben Gen 10 akan mulai tayang pada Sabtu, 22 Mei mendatang pukul 21:00 WIB di Cartoon Network dan HBO GO.

3. Grizzly and The Lemmings

Grizzly and The Lemmings (WarnerMedia)

Grizzly and The Lemmings (WarnerMedia)

Apa yang terjadi jika rumahmu hanyut? Grizzly dan para Lemming memulai petualangan keliling dunia, dengan rumah mereka yang terbawa ke tengah sungai.

Grizzly dan Lemming bertekad untuk tidak meninggalkan rumah tersebut, bahkan ketika rumah mereka terbawa arus ke tempat antah berantah.

Tayangan Grizzly and The Lemmings mulai hadir sejak 1 Mei pukul 13.30 WIB di Boomerang, dengan episode selanjutnya tayang tiap akhir pekan.

Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Kenalan dengan Fantasy Town, Gim Mirip Harvest Moon Karya Anak Bangsa

BERIKUTNYA

Ini Dia 7 Kiat Genjot Produktivitas Perusahaan dan Pekerja dari Elon Musk

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: