San dari boy group ATEEZ. (Dok. KQ Entertainment)

San ATEEZ Dipastikan Kondisinya Baik setelah Dikonfirmasi Positif Covid-19

10 July 2021   |   17:04 WIB

ATINY, San dari boy group ATEEZ yang hari ini, Sabtu (10/7), berulang tahun ke-22 membagikan sebuah unggahan yang berisikan kondisi dirinya setelah didiagnosa positif terpapar Covid-19.

Dalam unggahan di forum resmi ATEEZ di situs Daum, San menuliskan sebuah pesan panjang yang mengatakan bahwa kondisinya baik-baik saja meski dikonfirmasi sebagai kasus positif virus corona. Dia bahkan berbagi cerita bahwa dia memiliki selera makan yang besar dan tidak merasa sakit.

"Saya akan merasa lebih baik apa pun yang terjadi dan menunjukkan kepada kalian bahwa penyakit ini tidak ada apa-apannya bagi kita," jelasnya.

Selain memberi kabar, laki-laki yang didapuk menjadi ambasador promosi untuk kota Namhae, Gyeongsang Selatan, Korea Selatan itu juga berharap para penggemarnya untuk tetap berhati-hati dari semua rasa sakit dan penyakit yang ada dan meminta mereka untuk tidak terlalu sedih maupun khawatir.

"Dibandingkan dengan saya, saya memilki terlalu banyak orang luar biasa di sekitar saya!" tambahnya dengan menyebutkan bahwa ATINY (sebutan untuk penggemar boy group ATEEZ), para anggota ATEEZ, beserta dengan para staf berada di sisinya untuk menghiburnya sehingga dia tidak merasa takut sama sekali.

San kemudian menutup suratnya dengan pernyataan bahwa dia mencintai para penggemarnya dan memastikan bahwa semuanya akan baik-baik saja.

Sehari sebelumnya, Jumat (9/7), San dinyatakan positif terpapar Covid-19 tanpa gejala atau asimptomatik. Hal ini disampaikan oleh agensi KQ Entertainment melalui rilis resmi yang diunggah di akun Twitter resminya.

Sementara itu, ketujuh anggota ATEEZ dinyatakan negatif sehingga bisa melanjutkan berbagai aktivitas dan jadwal pribadi. Salah satunya adalah Yunho yang secara sukarela melakukan tes PCR demi memastikan bahwa dia bisa melanjutkan aktivitasnya.

Saat ini, anggota ATEEZ beserta dengan para staf akan tetap mengikuti prosedur dari otoritas kesehatan terkait secara aktif.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Film Indonesia yang Tayang di OTT Dinilai Punya Kualitas

BERIKUTNYA

Permission to Dance BTS Sapu Bersih Tangga Lagu iTunes di 92 Negara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: