Sailor Moon (Viz)

Netflix Akan Tayangkan Sailor Moon The Movie, Ini Bocorannya

09 May 2021   |   13:41 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Platform streaming Netflix bakal kehadiran film dari waralaba animasi populer Sailor Moon dengan judul Pretty Guardian Sailor Moon Eternal: The Movie.

Dikutip Hypeabis dari Screen Rant, Minggu (9/5) berikut ini adalah beberapa informasi yang telah diketahui tentang film terbaru Sailor Moon itu:

Tanggal Perilisan

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal: The Movie secara resmi bakal hadir di Netflix secara global pada hari Kamis, 3 Juni mendatang.

Meskipun awalnya film ini dipasarkan dalam dua bagian, part 1 dan part 2 di Jepang, Netflix sedang menyiapkan keduanya secara berbarengan untuk dapat dirilis bersamaan.

Karakter

Film ini menampilkan anggota pemeran dari seri Sailor Moon asli. Akan tetapi, Netflix bakal menyediakan alih suara ke beberapa bahasa.

Trailer yang telah dirilis juga memperkenalkan karakter Ratu Nehelenia jahat (disuarakan oleh Laura Post), yang bakal menjadi musuh anggota Sailor Moon.

Selain itu bakal hadir juga Dead Moon Circus yang menampilkan Sailor Ceres, Sailor Pallas, Sailor Juno, dan Sailor Vesta, serta banyak karakter lain.

Cerita

Pretty Guardian Sailor Moon Eternal: The Movie merupakan adaptasi dari jalan cerita Dream yang ada di manga (komik Jepang).

Netflix menggambarkan film itu selama gerhana matahari total. Para penjahat berusaha memiliki Kristal Perak Legendaris sembari menyerang Bumi dengan Lemures.

Di sisi lain, Usagi dan Chibi-usa bertemu dengan Pegasus yang sedang mencari Mainden terpilih yang akhirnya bisa membuka segel Golden Crystal.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Pentingnya jaga Makanan Kala Merayakan Lebaran

BERIKUTNYA

Para Pencinta Kuliner, Ini Lima Peluang yang Bisa Kalian Coba

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: