Pencinta serial ini antusias dan tidak sabar untuk menonton (Sumber gambar: tangkapan layar akun Twitter @NetflixID

Alice in Borderland S2 Tayang, Yuk Cek Fakta Menariknya!

22 December 2022   |   07:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Platform over the top (OTT) Netflix membagikan kabar melalui media sosial Twitter bahwa serial Alice in Borderland season 2 akan tayang pada 22 Desember 2022. Kabar rilis serial ini pun membuat pencintanya antusias dan tidak sabar untuk menonton.

“Kelanjutan Arisu & Usagi di permainan lucknut Alice in Borderland Season 2 sudah bisa kamu saksikan dua hari lagi! Deg-degannya sudah dari sekarang!,” demikian tulis akun Netflix Indonesia, yakni @NetflixID.

Unggahan Netflix Indonesia tentang kabar rilis serial Alice in Borderland 2 pada 20 Desember 2022 tersebut mendapatkan lebih dari 1.000 suka dari para pengguna media sosial twitter lainnya. Tidak hanya itu, sebanyak 425 orang meretweet, dan lebih dari 100 pengguna berkomentar.

Rata-rata para pemilik akun media sosial twitter berkomentar tidak sabar untuk menyaksikan serial yang diperankan oleh Kento Yamazaki, Tao Tsuchiya, Riisa Naka, dan sebagainya itu.

Bukan tanpa sebab, serial Alice in Borderland musim pertama yang terdiri dari 8 episode memiliki rata-rata rating 7,6 dari 10 dalam laman IMDb. Episode ketiga menjadi episode dengan rata-rata rating tertinggi, yakni 8,2 dari 10 dengan 2.058 pemilik akun IMDb memberikan penilaiannya. Sementara itu, rata-rata rating tertinggi kedua dan ketiga masing-masing dimiliki oleh episode kedua dengan rating 7,9 dan 7,5.

Serial dengan rating usia penonton 18 tahun ke atas itu bercerita tentang seorang gamer tanpa tujuan dan dua temannya yang terdampar di Tokyo paralel. Di sana, mereka dipaksa bertanding dalam serangkaian permainan sadis agar bisa bertahan hidup.

Sebelum menyaksikan film Alice in Borderland musim kedua, tidak ada salahnya menyaksikan fakta serial ini:


1. Adaptasi Manga

Serial garapan sutradara Shinsuke Sato ini merupakan adaptasi dari manga karya Haro Aso dengam judul yang sama. Manga itu rilis pertama kali pada 2010, dan serial musim pertama dirilis pada 2020 silam atau sekitar 4 tahun setelah manganya tamat.


2. Sutradara Top

Serial Alice in Borderland musim kedua yang akan rilis pada 22 Desember 2022 masih mengandalkan sutradara Shinsuke Sato. Sang sutradara sudah sangat familiar dengan cerita film atau serial yang diadaptasi dari manga.

Selain Alice in Borderland, Shinsuke Sato juga pernah menjadi sutradara untuk serial Bleach: Burichu pada 2018, Death Note - Desu nôto: Light Up the New World pada 2016, dan sebagainya.


3. Pemain Lama & Baru

Sejumlah pemain yang berada di Alice in Borderland musim pertama masih akan bermain di musim kedua. Mereka yang masih bermain seperti Kento Yamazaki yang berperan sebagai Ryohei Arisu, Tao Tsuchiya sebagai Yuzuha Usagi, Nijiro Murakami sebagai Shuntaro Chishiya, dan sebagainya. Sementara itu, pemain baru pada musim kedua seperti Hayato Isomura yang berperan sebagai Sunato Banda.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

6 Rekomendasi Film yang Cocok Buat Movie Marathon Akhir Tahun

BERIKUTNYA

6 Rekomendasi Kedai Kopi Ramah Teman Tuli, Ngopi Sekaligus Belajar Bahasa Isyarat!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: